Home » Featured » Klip Baru Thor: Ragnarok Menampilkan Avenger Terkuat

Klip Baru Thor: Ragnarok Menampilkan Avenger Terkuat

thor-ragnarok-new-clip-strongest-avenger

Menjelang jadwal rilis semakin dekat Thor: Ragnarok terus gencar berpromosi. Sebuah klip terbaru kembali dirilis kali ini menampilkan interaksi kocak antara Thor (Chris Hemsworth) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo). Thor mengira ia adalah “Avengers yang terkuat” tanpa menyadari ia punya saingan yang ‘lebih besar’ darinya. Lihat klipnya di bawah.

Sebelumnya, Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi menampilkan karakter alien yang dimainkan sendiri oleh sang sutradara. Tak hanya itu, Hemsworth meluncurkan klip tersebut saat ia muncul di acara Jimmy Kimmel Live, di mana Waititi dan Ruffalo juga muncul dalam cameo kocak setelah acara premiere film tersebut yang terletak di seberang studio tempat syuting talkshow tersebut. Lihat di sini.

Saat menghadiri premiere Thor: Ragnarok 10 Oktober di Los Angeles itu, peristiwa lain terjadi yang melibatkan Ruffalo. Ketika ia mencoba mengabadikan momen dengan ponselnya, Ruffalo tak sengaja menyiarkan sebagian film melalui live-streaming Instagram karena lupa mematikan fitur tersebut saat menyimpan kembali ponselnya di saku. Menurut beberapa fans yang mengikuti broadcast akun Ruffalo, beberapa audio dari film yang terdengar jelas begitu pula dengan tawa orang-orang saat menonton.

Jadi jangan lupa mematikan ponsel sebelum menyaksikan Thor: Ragnarok di bioskop pada akhir Oktober/awal November nanti! Anishka Syafrani

Clip

IMAX Poster

thor-ragnarok-imax-banner

Mark Ruffalo

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest