Home » Featured » Klip-klip Terbaru Captain Marvel

Klip-klip Terbaru Captain Marvel

captain-marvel-new-clips-ready-connection-pager

Dalam 2 hari terakhir, Marvel Studios merilis 2 klip baru Captain Marvel yang masing-masing berjudul “Connection” dan “Ready”. Ini adalah dua klip resmi baru yang dirilis oleh Marvel setelah klip yang dirilis saat Super Bowl 2019 di akhir pekan lalu. Kedua klip baru Captain Marvel mengandung adegan-adegan baru. Lihat langsung di bawah.

Di akhir Januari lalu, muncul juga klip dari trailer Captain Marvel berbahasa Rusia (dengan dialog bahasa Rusia) di mana Carol Danvers milik Brie Larson dan Nick Fury milik Samuel L. Jackson bercakap-cakap tentang pager. Seperti yang kita tahu, di akhir Avengers: Infinity War, sebelum ia menjadi debu sebagai salah satu dari jutaan korban jentikan jari Thanos, Fury sempat menghubungi Carol dengan sebuah pager. Sepertinya back story dari gadget ‘90an itu akan kita temukan di film garapan Anna Boden dan Ryan Fleck tersebut.

Cerita Captain Marvel sendiri akan menelusuri masa lalu Carol Danvers, yang di awal film sudah memiliki kekuatan super sebagai pejuang dan pahlawan petarung bangsa Kree. Carol milik Larson datang ke Bumi di tahun ‘90an dan memberi tahu Nick Fury bahwa alien shapeshifter bangsa Skrulls telah datang untuk menjajah. Selain membantu Carol memerangi para Skrulls, Nick Fury pun membantu Carol mencari jawaban tentang asal usulnya.

Captain Marvel dibintangi juga oleh Jude Law, Ben Mendelsohn, Lee Pace, Djimon Hounsou, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg dan Lashana Lynch. Film ini akan dirilis pada 8 Maret 2019. Amanda Aayusya

Ready

Connection

Pager

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest