Home » Featured » Klip Opening Credits dari Chilling Adventures of Sabrina

Klip Opening Credits dari Chilling Adventures of Sabrina

chilling-adventures-of-sabrina-opening-credits

Era baru telah tiba untuk Sabrina sang penyihir remaja. Netflix merilis klip opening credits dari Chilling Adventures of Sabrina, serial horor remaja yang dibintangi oleh Kiernan Shipka sebagai sang penyihir di judul. Klip opening credits tersebut diiringi score yang creepy dan animasi yang memberi penghargaan kepada komik Sabrina yang diterbitkan oleh Archie Comics. Lihat klipnya di bawah.

Ketika Sabrina Spellman (Shipka) berulang tahun ke-16, ia diberi pilihan: bergabung dengan dunia sihir bersama keluarganya atau tetap di dunia manusia bersama teman-temannya. Bersama kedua bibinya, kucingnya dan pacarnya, Sabrina akan menemukan keseraman dan petualangan di kota tempat mereka tinggal, Greendale.

Serial Netflix ini digarap oleh tim yang sama seperti yang membuat Riverdale, adaptasi modern dari karakter-karakter di Archie Comics. Chief Creative Officer dari Archie Comics, Roberto Aguirre-Sacasa, menciptakan kedua serial tersebut, Riverdale dan Chilling Adventures of Sabrina, dan terlibat sebagai produser. Maka itu bukan tidak mungkin bahwa akan ada crossover antara kedua serial ini. Tapi untuk sekarang, Chilling Adventures of Sabrina harus debut dulu di Netflix dan menetapkan dunianya sendiri.

Saksikan penampilan Shipka bersama Ross Lynch, Lucy Davis, Chance Perdomo, Michelle Gomez, Miranda Otto, Jaz Sinclaire dan segenap cast atraktif lainnya. Chilling Adventures of Sabrina mulai tayang di Netflix pada 26 Oktober 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest