Home » Featured » Klip Terbaru Incredibles 2

Klip Terbaru Incredibles 2

incredibles-2-new-clip1

Pixar dan Disney merilis klip terbaru The Incredibles 2. Seperti apa kelanjutan kisah keluarga superhero kesayangan pencinta film? Simak cuplikannya di klip di bawah!

Walaupun kita sudah menunggu 14 tahun, namun sekuel mengambil setting tepat setelah peristiwa di The Incredibles. Bahkan film terbaru akan dibuka dengan adegan penutup di film pertama – ketika seluruh anggota keluarga Parr mengenakan topeng dan kostum mereka untuk bersiap memerangi musuh baru. Namun ketika kita kembali bertemu dengan Bob, Helen, Violet, Dash, dan Jack-Jack, keberadaan superhero di dunia masih tidak diterima.

Helen (Holly Hunter) alias Elastigirl berusaha memperbaiki reputasi para superhero sementara Bob (Craig T. Nelson) menggantikan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Ketika musuh baru muncul, Bob harus ikut mengenakan kostum dan menjadi Mr. Incredibles bersama partner andalannya Frozone (Samuel L. Jackson). Belum lagi si kecil Jack-Jack yang semakin lama semakin merepotkan dengan kekuatan supernya yang unik.

Sutradara Brad Bird menjelaskan alasannya kenapa ia tidak membuat karakter-karakter di film menua meski jarak antar dua film yang panjang. “Pria memiliki ekspektasi untuk menjadi kuat, karena itu aku membuat sang ayah sangat kuat. Ibu-ibu seringkali harus melakukan 20 hal yang berbeda karena itu aku membuat sang ibu menjadi elastis. Gadis remaja biasanya pemalu dan kurang percaya diri tapi sangat defensif. Violet pun menjadi superhero yang bisa tembus pandang dan punya force field. Anak-anak usia 10 tahun sangat aktif, sehingga Dash jadi superhero yang super kencang. Sementara bayi-bayi masih misteri. Jack-Jack mungkin punya semua kekuatan di dunia atau tidak sama sekali, karena di usianya bayi punya banyak kemungkinan.”

Rupanya Bird merasa ada hubungan antara usia karakter dengan kekuatan mereka. “Kalau kau membuat mereka tumbuh dan menua, maka kekuatan mereka tidak lebih dari kekuatan biasa. Itu membosankan,” ungkapnya kepada EW. Mengingat film-film produksi Pixar, rasanya kita bisa mengharapkan lebih dari plot yang diberikan dari sinopsis maupun trailer.

Nantikan aksi keluarga Parr di The Incredibles 2, dijadwalkan untuk rilis pada 15 Juni 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest