Home » Featured » Kristen Wiig Memerankan Cheetah di Wonder Woman 2

Kristen Wiig Memerankan Cheetah di Wonder Woman 2

wonder-woman-2-kristen-wiig-cheetah

Wonder Woman mendapatkan lawan baru baru. Sutradara Patty Jenkins mengonfirmasi karakter villain bernama Cheetah yang akan tampil di Wonder Woman 2 dan akan diperankan oleh Kristen Wiig. Jenkins dan pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, menyambut kedatangan Wiig dengan antusias.

Nama Wiig pertama dikaitkan dengan proyek ini pada bulan Februari. “Senang rasanya bisa mengonfirmasi berita yang paling menyenangkan! Aku tak sabar lagi bekerja sama dengan salah satu talenta favoritku,” ungkap Jenkins melalui Twitter. Gadot, yang sekali lagi memerankan Diana Prince/Wonder Woman, ikut gembira. “This is going to be WONDERful!” katanya.

Pertama kali melejit sebagai aktris komedi, karier Wiig terus berkembang. Tahun lalu ia tampil di Downsizing bersama Matt Damon dan mother! yang disutradarai Darren Aronofsky. Wiig membuktikan ia berani mengambil peran-peran menantang. Cheetah akan membawa Wiig ke teritori baru dalam kariernya: film superhero berbujet besar.

Dalam versi komik, karakter yang diperkenalkan pada tahun 1943 ini punya beberapa versi cerita. Versi terpopuler adalah Cheetah yang identitas aslinya bernama Dokter Barbara Ann Minerva, karakter ini diciptakan penulis Len Wein dan seniman George Perez. Namun bisa saja karakter Cheetah di film mendapatkan penyesuaian berbeda dari versi komik. Selain itu masih terbuka kemungkinan akan ada lebih dari dua villain. Nantikan terus perkembangan beritanya di All Film.

Wonder Woman 2 dijadwalkan rilis pada 1 November, 2019. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest