Home » Featured » Kuis DVD Orisinal Catatan Harian Si Boy

Kuis DVD Orisinal Catatan Harian Si Boy

Kami memiliki lima buah DVD Orisinal Catatan Harian Si Boy persembahan dari Ezy Mata yang siap kami bagi-bagikan:

CYMERA_20131111_143439resize

Untuk kamu yang ingin mendapatkannya, caranya mudah saja, tinggal sebutkan karakter favorit kamu di film ini dan sebutkan apa alasannya. Maksimal dalam 300 karakter.Tinggalkan jawaban kamu di comment box di bawah, dan satu orang hanya boleh menjawab satu kali.

Para pemenangnya akan kami umumkan pada hari Kamis (14/11), juga melalui comment box di bawah. Jadi, silahkan bookmark halaman ini dan kunjungi kembali halaman ini pada hari Kamis mendatang untuk mengetahui para pemenangnya, semoga beruntung!

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest
  • Hendra Gunawan

    Karakter fave gw tentunya Andi. Pemecah suasana yg tegang atau garing. Teman sejati Boy. Boy kemana aja dia ikut buat bantu gebukin orang atau malah ngerecokin Boy

  • A130ED 5

    Karakter Favorite saya di film Catatan Harian Si Boy yaitu Satrio.. Tokoh sentral di film yang sangat Berani, Pekerja Keras, Pantang Menyerah, dan Down To Earth.

  • Toto Andromeda

    Karakter Favorit, Satrio. sportif, tengilnya juga dapet banget….

  • Muhammad Zuliandra Guci

    Karakter favorit saya di ” Catatan Harian Si Boy ” udah pasti Andy, doi adalah gambaran seorang sahabat sejati. Tahu apa yang harus dilakukan ketika seorang teman dalam kesusahan, yang tidak hanya ada ketika saat seneng, tapi juga menjadi orang pertama yang hadir ketika teman membutukan bantuan tanpa perlu bercerita terlebih dahulu

  • Irfan M

    karakter fav tentu aja Andi… seorang sahabat yang selalu support satrio dkk,dan karakter yang sangat humble. :D

  • constantine untung sanjaya

    Karakter favorit sya disna adkh nina..nina adlh seorg wanita yg tangguh n diffrent dri yg laen..jrg bgd ad ce yg bs cool n kuat kek gni.mwlo trksn galak n tangguh tp ttp dia mmiliki hati yg hebat

  • JPL

    Favorit saya Satrio. Tentunya karena dia itu titisan Boy yang fenomenal. Juga sebenarnya karakternya itu cerminan cowok Indonesia sekali. Flamboyan tapi friendly. Songong tapi soleh. (Sadarilah ini wahai wanita pecinta bule).

  • Novritsar

    Karakter favorit saya adalah Natasha karena utamanya sebetulnya karena diperankan si cantik Carissa Putri, namun karakter Natasha ini sungguh baik, terlepas dari perkembangan karakternya, jika diperhatikan karakter ini sungguh bagus karena ia sangat menyayangi Ibu sampai berusaha mengejar orang penting bagi Ibu nya hanya berbekal petunjuk buku catatan harian. Now that’s a daughter I’d like to have :)

  • Yovan Nainggolan

    Karakter fave Saya Andi.. Dengan gaya slengean Dan santainya justru bisa ngasih wisdom words yg simple tapi menohok buat sohibnya si satrio.. Andi seakan a best friend that every man should have

  • Fahrul Salam

    Karakter favorit saya adalah Andi ( Abimana Aryasatya ) alasan’nya seperti yang di bilang Nina ( Poppy Sovia ) dalam dialok mereka hambel, iya gaya yang cuek, bicara yang ala2 selegean dan hambel karakter andy mampu membuat suasana saat menonton film ini menjadi enjoy menurut saya peran ini sanggat berhasil di bawakan dengan pas oleh sang aktor sehingga bukan hanya sebagai pelengkap untuk tokoh utama

    mungkin kalau nggak ada karekter andi di film ini menurut saya terasa garing, di momen tertentu karakter andi sangat di butuhakan di saat2 satrio sedang merasa kosong,

    seperti di dialok salah satu scene film ‘mending ama gue nin, ngk ah lo tuh hambel’
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  • Anton Sigit T

    Karakter favorit saya Satrio / Ario Bayu karena Satrio berkarakter baik mau menolong orang lain tanpa pamrih, setia kawan dengan teman-temannya (Andi, Nina, Hery) dan sayang terhadap adiknya Putri, dia juga bekerja keras dibengkel Nina sebagai montir padahal ia dari keluarga kaya serta tidak sombong dan rendah hati serta rajin sholat/ beribadah

  • Dessy Natalita

    Karakter kesukaan gw di film Catatan Harian Si Boy itu ya si Andi (pemeran: Abimana)

    karena gw ngerasa orang-orang seperti Andi ini yang gw butuhin dalam dunia persahabatan gw. Orang yang cuek, ngomong apa adanya ke gw, dan akan selalu bisa buat gw optimis dan penuh tawa. Andi juga memiliki karakter yang setia kawan! dan yang penting Andi ganteeeeeeengg hahahaha.. itu nilai plusnya

  • Dimas Prasetyo

    Karakter favorit gw, Andi. Karena sosok Andi yang di perankan oleh Abimana Aryasatya mirip banget dengan karakter Andi/Kendi yang pernah di perankan oleh Dede yusuf masih muda. Kenapanya?Walaupun gayanya yang cuek, ngomong asal ‘Jeplak’, tapi Andi tetap sayang terhadap sahabat-sahabatnya. Ya, walaupun karakter Andi di versi barunya ini suka sama tante2 seksi Alias MILF.

  • Janitra Ezra

    Andi (Abimana) meski karakternya digambarkan sebagai orang yang cuek dari luar, tapi kita semua tahu bahwa di dalam hatinya ia peduli dengan sahabat-sahabatnya. Very like-able and yet relatable.

  • daniel effendie

    Karakter favorit gue Andi. Karena di samping sifatnya yang bocor, dia memiliki rasa persahabatan dan setia kawan yang tinggi. Dia selalu ada di sisi Satrio dalam segala keadaan. Selain itu dia juga kocak.

  • teguh prasetyo

    Karakter favorit Andi (Abimana). Kenapa? Karena sudah semestinya sahabat itu seperti dia. “Bertelanjang bebas”, nggak perlu pake topeng kebohongan hanya agar temannya senang, berkata jujur apa adanya (ceplas ceplos), tapi demi kebaikan sahabatnya sendiri. Dia juga setia kawan, rela berkorban, dan pasti asyik; bisa dibawa suka & duka…

  • Adam Perdana

    Satrio pastinya. Karakternya bukan saja kuat tapi juga menjembatani “jurang” antara generasi muda dengan generasi senior.

  • Harimau Andalas / Kasbullah

    Karakter favorit yang pasti Satrio lah.. karena karakternya pekerja keras, baik, menolong tanpa pamrih, setiakawan, pantang menyerah dan pemberani (jiwa muda banget)

  • Guest

    Karakter favorit saya adalah Andi ( Abimana Aryasatya ) karena karakternya hambel, supel, cuek, selengean tapi kadang bisa serius jadi teman curhat Satrio ( Ario Bayu )
    peran ini sangat baik di mainkan sang aktor sehingga memiliki warna dalam setiap adegan dalam film

  • http://arulsalam.123website.co.id/282392620 Fahrul Salam

    Karakter favorit saya adalah Andi ( Abimana Aryasatya ) karena karakternya hambel, supel, cuek, selengean tapi kadang bisa serius jadi teman curhat Satrio ( Ario Bayu )
    peran ini sangat baik di mainkan sang aktor sehingga memiliki warna dalam setiap adegan dalam film

  • Roidatul Ula A’izah

    Sahabat terbaik memang Andi, tapi saya menaruh perhatian
    terhadap Heri. Karakternya berkebalikan dengan Andi. Sosok paling detail, cerewet,
    manja, bully-able, dan pastinya paling ngangenin. Heri bisa bikin orang di
    sampingnya selalu tertawa tanpa dia harus ngelawak. Karakter seperti itu harus
    ada dalam suatu geng biar tetap anget kayak oven, bukan dingin kayak kulkas.

  • Fahrul Salam

    Karakter favorit saya adalah
    Andi ( Abimana Aryasatya ) alasan’nya seperti yang di bilang Nina (
    Poppy Sovia ) dalam dialok mereka hambel, iya gaya yang cuek, bicara
    yang ala2 selegean dan hambel karakter andy mampu membuat suasana saat
    menonton film ini menjadi enjoy menurut saya peran ini sanggat berhasil
    di bawakan dengan pas oleh sang aktor sehingga bukan hanya sebagai
    pelengkap untuk tokoh utama

    mungkin kalau nggak ada karekter andi di film ini menurut saya terasa
    garing, di momen tertentu karakter andi sangat di butuhakan di saat2
    satrio sedang merasa kosong,

    seperti di dialok salah satu scene film ‘mending ama gue nin, ngk ah lo tuh hambel’
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  • Fahrul Salam

    Karakter favorit saya adalah Andi ( Abimana Aryasatya ) karena
    karakternya hambel, supel, cuek, selengean tapi kadang bisa serius jadi
    teman curhat Satrio ( Ario Bayu )
    peran ini sangat baik di mainkan sang aktor sehingga memiliki warna dalam setiap adegan dalam film

  • Total Film Indonesia

    Selamat untuk JPL, Hendra Gunawan, Yovan Nainggolan, Muhammad Zuliandra Guci dan Teguh Prasetyo! Kamu semua berhak mendapatkan satu DVD Orisinal Catatan Harian Si Boy persembahan dari Ezy Mata.

    Untuk para pemenang, silahkan kirim data diri kalian berupa nama lengkap, alamat lengkap dan nomor telepon ke kuis@allfilmmagz.com, dengan subject Kuis DVD Orisinal Catatan Harian Si Boy.

    Terima kasih untuk semua yang udah ikutan, selamat untuk para pemenang :)

    • JPL

      Terima kasih, TFI. Email segera dikirim :D