Home » Featured » Lara Croft di Dua Poster Baru Tomb Raider

Lara Croft di Dua Poster Baru Tomb Raider

tomb-raider-lara-croft-posters-physique

Alicia Vikander sebagai Lara Croft tampak serius di dua poster baru Tomb Raider. Sebagai salah satu karakter video game paling populer sepanjang masa, penampilan Vikander sebagai Lara Croft sangat ditunggu-tunggu. Di salah satu poster di bawah, fisik Vikander tampak jauh lebih kuat dari sebelumnya, tidak kalah dari Angelina Jolie ketika ia memerankan tokoh yang sama di film-film Tomb Raider sebelumnya.

Pelatih Vikander, Magnus Lygdback, berbicara pada The Hollywood Reporter dan menyatakan bahwa saat ia melatih Vikander untuk membentuk fisik sebagai Lara Croft, mereka tidak mengambil inspirasi dari Jolie. “Angelina menghasilkan karya yang bagus tapi ini sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini saatnya untuk Lara Croft modern, seorang wanita tangguh dan independen, dan itu yang dibutuhkan dunia saat ini,” ujar Lygdback. Khususnya, Vikander melalui training mixed martial arts, panjat tebing dan panahan. Ia juga menjalankan diet ketat. Detailnya bisa dibaca di sini.

Nantikan aksi Vikander dalam memecahkan misteri kematian ayahnya di Tomb Raider arahan Roar Uthaug pada 16 Maret 2018. Amanda Aayusya

New Posters

tomb-raider-new-poster-2 tomb-raider-new-poster-1

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest