Home » Featured » Love for Sale Karya Andibachtiar Yusuf Rilis Trailer Resmi

Love for Sale Karya Andibachtiar Yusuf Rilis Trailer Resmi

Artwork Love for Sale

Sudah semakin dekat dengan jadwal rilisnya di bioskop, Love for Sale yang disutradarai Andibachtiar Yusuf akhirnya merilis trailer resmi pada hari Rabu (7/2), kemarin. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan Stay Connected Media, serta diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho.

Love for Sale menampilkan drama dan humor tentang kesepian, kecanggungan dan ketakutan dalam menjalin hubungan dan komitmen yang serius, sekaligus menjadi potret kehidupan asmara manusia urban di usia dewasa. Bercerita tentang Richard (Gading Marten), pria berusia 41 tahun yang sulit untuk membuka hatinya. Namun, ia mulai mendapat tekanan dari lingkungannya untuk segera memiliki pasangan. Kehidupannya yang monoton mulai berubah setelah bertemu Arini (Della Dartyan), seorang pacar sewaan yang didapatnya dari sebuah situs kencan online.

Jika melihat trailer-nya, sepertinya film ini tak hanya memiliki humor yang segar, tapi juga akan menyajikan banyak shot keren dengan tone warna yang memikat. Bagian akhir trailer-nya pun sukses mengundang rasa penasaran. Sedikit menunjukkan jika hubungan Richard dan Arini takkan berjalan mudah.

Ditulis nakahnya oleh sang sutradara bersama Irfan Ramli, serta turut dibintangi oleh Adriano Qalbi, Verdi Solaiman, Melissa Karim, Toro Margens, Annisa Pagih dan Albert Halim, Love for Sale akan mulai dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada 15 Maret 2018. Krishna Mahendra

Teaser Poster Love for Sale

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest