Home » Featured » Marcella Zalianthy Kukuhkan Pengurus Parfi ’56 Sulawesi Utara

Marcella Zalianthy Kukuhkan Pengurus Parfi ’56 Sulawesi Utara

parfi 56 sulut

Ketua Umum Parfi ’56, Marcella Zalianthy, melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Parfi’56, Sabtu (11/11), di Hotel Aryaduta, Manado, Sulawesi Utara. Ini menjadi kepengurusan cabang pertama yang dilantik oleh organisasi profesi artis film tersebut. Terpilih sebagai Ketua Parfi ’56 Sulawesi Utara, Jein Leonora Rende.

“Saya berharap agar potensi dan bakat seni peran di daerah dapat berkembang melalui hadirnya Parfi ’56 di daerah,” ucap Marcella dalam pidatonya. Pengembangan yang dilakukan diharapkan dapat menjadi stimulus perkembangan perfilman daerah.

Dia juga mengharapkan agar organisasi ini menjadi ajang untuk membangun perfilman daerah dengan berbagai aktivitas dan kegiatan. “Semoga Parfi ’56 cabang Sulawesi Utara ini dapat menjalankan peran organisasi secara maksimal sesuai AD/ART dan peraturan organisasi yang ada di Parfi ’56.”

Menghadirkan cabang organisasi di daerah merupakan upaya Parfi ’56 dalam meningkatkan peran dan eksistensinya bagi profesi artis di Indonesia. Cabang organisasi di daerah diharapkan dapat mendorong industri perfilman di daerah.

“Kami dari Parfi ’56 cabang Sulawesi Utara merasa senang dan bangga atas pelantikan ini. Kami bertekad untuk menjadi pendorong profesi artis film serta industri perfilman di Sulawesi Utara,” ujar Ketua Parfi ’56 Sulawesi Utara, Jein Leonora Rende, dalam sambutannya.

Jein menyebutkan, di masa mendatang pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap artis di Sulawesi Utara dengan berbagai aktivitas dan kegiatan positif guna menunjang kemampuan seni peran.

“Menggali potensi masyarakat dalam bidang seni peran juga akan menjadi rencana utama kami agar Sulawesi Utara bisa memiliki aktor baru yang nantinya bisa dididik di Parfi ’56, sehingga bakat mereka dalam dunia seni peran dapat terdukung,” tutur Jein lagi.

Selain dihadiri oleh Marcella, acara tersebut dihadiri pula oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sekretaris Jenderal Parfi ’56 Dennis Adhiswara, serta para anggota Pengurus Pusat seperti Gusti Randa, Dedy Sutomo, Ray Sahetapy, Hengky Solaiman, hingga Egy Fadly. Bobby Batara

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest