Home » Featured » Marvel Studios Merekrut Penulis untuk Proyek The Eternals

Marvel Studios Merekrut Penulis untuk Proyek The Eternals

marvel-eternals-screenwriters-hired

Marvel Studios masih terus mencari proyek baru untuk dikembangkan. Seperti yang kita tahu, kontinuitas Marvel Cinematic Universe yang dimulai sejak debutnya Iron Man di 2008 telah mencapai puncaknya di Avengers: Infinity War yang baru dirilis tahun ini dan telah dikatakan bahwa film Avengers keempat yang dirilis tahun depan akan menutup kontinuitas ini. Ini berarti akan ada cerita baru dan karakter baru yang sepertinya akan maju untuk menggantikan wajah-wajah lama seperti Iron Man, Captain America, Thor dan sebagainya. Selain proyek Ms. Marvel, kini muncul kabar bahwa Marvel telah merekrut sepasang penulis naskah untuk mengembangkan proyek The Eternals.

Mereka adalah Matthew dan Ryan Firpo. Menurut The Hollywood Reporter, Firpo bersaudara telah menulis spec script berjudul Ruin, tentang seorang mantan tentara Nazi yang ingin menebus dosa dengan membunuh rekan-rekannya di SS dulu. Naskah ini masuk dalam daftar Black List 2017 dan sempat diminati oleh Gal Gadot.

Eternals adalah sekelompok manusia yang terlahir dengan kondisi superior, ketika para Celestial – sebuah ras alien yang bagaikan dewa, bahkan lebih daripada para penduduk Asgard – bereksperimen dengan manusia. Hasilnya adalah manusia yang super dalam segala cara dan mereka terlibat perang dengan lawan abadi mereka, para Deviant. Thanos, villain yang berhasil membuat separuh dari isi dunia dan tim Avengers lenyap di Avengers: Infinity War, adalah keturunan Eternal. Ia menderita penyakit Deviant Syndrome yang membuatnya berbeda secara fisik dari Eternal lain, termasuk orang tuanya. Mungkin kesuksesan A:IW dan peran Thanos di dalamnya membuat Marvel ingin mencoba untuk mengembangkan naskah dari tokoh-tokoh ciptaan Jack Kirby yang ia cetus pada 1976.

Namun kisah Eternals jarang bersinggungan dengan para superhero Marvel di Bumi. Konon Kirby sengaja memisahkan setting cerita Eternals agar serinya bisa berdiri sendiri. Hal ini agak ditentang oleh redaksi Marvel. Ia diminta untuk memasukkan referensi kepada Marvel Universe dan melakukannya 3 kali, walaupun hanya satu yang benar-benar menyatakan bahwa komik Eternals ada di universe yang sama. Mungkinkah Matthew dan Ryan Firpo bisa membantu Marvel dengan kontinuitas baru dengan tokoh-tokoh kosmos seperti para Eternals (dan Deviants)?

Akan menarik untuk mengikuti perkembangan proyek ini. Duduk saja dan nantikan kabar selanjutnya. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest