Home » Featured » Meski Sudah Tidak Terlibat, Ben Affleck Tetap Beri Bocoran Tentang The Batman

Meski Sudah Tidak Terlibat, Ben Affleck Tetap Beri Bocoran Tentang The Batman

ben affleck

Film The Batman  saat ini sedang dalam masa pra produksi dengan sutradara Matt Reeves (Dawn of the Planet of the ApesWar for the Planet of the Apes). Batman di sini tidak akan diperankan lagi oleh Ben Affleck, namun sepertinya dia masih mengetahui beberapa detail tentang The Batman.

Saat sedang mempromosikan film terbarunya untuk Netflix, Triple Frontier, yang akan dirilis oleh Netflix, Affleck memberi sedikit bocoran soal The Batman. “Aku menantikan film itu. Mereka memiliki sutradara yang hebat. Mereka membuat semacam, aku tidak ingin memberi tahu semuanya… tapi mereka membuat Batman versi lebih muda, lebih seperti versi saat Batman memulai semuanya… Aku yakin film itu akan luar biasa,” katanya.

Jika memang seperti itu, maka Batman versi Reeves akan berkebalikan dengan Batman versi Zack Snyder yang dibintangi Affleck. Di versi Snyder, Batman justru sudah sangat berpengalaman dan sedikit lebih tua dibanding versi-versi lainnya. Sebelumnya, Affleck juga pernah mengatakan penyebab ia mengundurkan diri dari proyek ini adalah karena ia tidak bisa membuat skenario yang benar-benar tepat untuk film ini.

Reeves sendiri masih dalam tahap mencari aktor yang tepat untuk Batman versi lebih muda tersebut. Nick Jonas dan Joey Lawrence pernah disebut mengajukan diri untuk memerankan Batman, tetapi pihak studio masih terus mencari aktor yang tepat. The Batman dijadwalkan untuk rilis pada 25 Juni 2021. Herman Susanto/Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest