Home » Featured » Michael B. Jordan di Trailer Perdana Creed II

Michael B. Jordan di Trailer Perdana Creed II

creed-2-first-trailer

Setelah Creed, datanglah Creed II. Michael B. Jordan sekali lagi memainkan tokoh utama Adonis Creed di trailer perdana Creed II. Film ini pun lagi-lagi menampilkan Sylvester Stallone sebagai karakter ikonis Rocky Balboa. Lihat trailer Creed II di bawah.

Dalam sekuel yang digarap oleh Steven Caple Jr. (menggantikan Ryan Coogler), Adonis yang dilatih oleh Rocky kini menghadapi lawan baru. Saingan Adonis kali ini adalah Viktor Drago (Florian Munteanu). Viktor adalah putra Ivan Drago (Dolph Lundgren) yang menewaskan Apollo, ayah kandung Adonis, saat mereka bertanding di film keempat dalam seri Rocky. Jelas, gelar bukan satu-satunya yang dipertaruhkan Adonis di pertandingan ini.

Coogler yang tahun lalu disibukkan dengan Black Panther mengakui jadwal menjadi penghalang baginya untuk menyutradarai sekuel ini. Padahal Creed mendapatkan sambutan positif baik dari kritikus maupun penonton sehingga sekuelnya sangat dinantikan. “Mereka menemukan filmmaker yang hebat dalam diri Steven. Kami berdua berasal dari sekolah film yang sama. Aku sangat menghormati Steven dan aku tak sabar melihat hasil pekerjaannya,” kata Coogler.

Naskah ditulis oleh Stallone dan Cheo Hodari Choker. Tessa Thompson sekali lagi memerankan Bianca, kekasih Adonis. Creed II – film ketiga Jordan di 2018 – dijadwalkan untuk rilis pada 21 November 2018 di Amerika. Anishka Syafrani

Trailer

Poster

creed-2-poster

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest