Home » Featured » Mikha Tambayong: Genre Horor Masuk Bucket List Aku

Mikha Tambayong: Genre Horor Masuk Bucket List Aku

o-img-74624-film-13-the-haunted

Bisa terlibat dalam banyak genre film adalah idaman bagi banyak pelaku peran. Aktris Mikha Tambayong menjadi salah satunya yang mau merasakan pengalaman tersebut. Demikian yang diungkapkannya ketika terlibat dalam film horor perdananya berjudul 13 The Haunted.

“Film horor memang masuk dalam bucket list aku. Aku maunya sih mengeksplorasi akting di banyak genre film,” ucapnya mantap di sela-sela konferensi pers film arahan Rudi Soedjarwo tersebut di restoran Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Mikha mengaku selama ini lebih banyak terlibat dalam proyek bergenre drama atau drama komedi macam Promise, Critical Eleven, hingga Flight 555. “Nanti juga ada sih film genre action, Buffalo Boys,” selorohnya.

Uniknya, gadis kelahiran 15 September 1994 ini mengaku bukan seorang penakut. Walhasil, bermain dalam film horor menjadi pengalaman akting yang berbeda. “Saya menjadi Clara, dia punya sixth sense, jadi rasanya ini memang tantangan banget.”

Mikha merasa antusias diarahkan oleh sutradara sekaliber Rudi Soedjarwo. “Dia tegas. Seperti teman-teman bilang, dia sangat disiplin dan tidak meninggalkan tanggung jawab,” selorohnya lagi.

Selain Mikha Tambayong, film 13 The Haunted juga dibintangi oleh Al Ghazali, Marsha Aruan, Jeremy Thomas, Valerie Thomas, Mumuk Ghomez, Chef Juna, Endy Arfian, Atta Halilintar, hingga Steffi Zamora. Jalan ceritanya tentang sekelompok remaja yang menjelajah ke sebuah pulau misterius dan ternyata berhantu.

Film ini diproduksi oleh RA Pictures, bendera yang dikibarkan oleh produser Raffi Ahmad dan menjadi film ketiganya setelah The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dan Dimsum Martabak. Sedangkan rencana untuk penayangan di bioskop tanah air mulai 26 Juli mendatang. BB

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest