Home » Featured » Millie Bobby Brown Memerankan Enola Holmes di Seri Film Baru

Millie Bobby Brown Memerankan Enola Holmes di Seri Film Baru

enola-holmes-film-millie-bobby-brown

Bintang aktris Inggris Millie Bobby Brown terus bersinar. Pemeran Eleven dalam Stranger Things itu mendapatkan peran yang berpotensi semakin membesarkan namanya. Deadline melaporkan Brown akan memerankan Enola Holmes, adik perempuan Sherlock dan Mycroft Holmes, dalam seri film feature terbaru produksi Legendary Pictures.

Karakter Enola Holmes datang dari seri novel yang ditulis oleh Nancy Springer, penulis Amerika yang meminjam karakter-karakter ciptaan Sir Arthur Conan Doyle untuk kisah-kisah yang ditulisnya sendiri. Namun karakter Enola yang berusia 14 tahun dan cerita petualangannya sepenuhnya karangan Springer. Enola digambarkan tidak kalah pintar dari dua kakaknya dan berhasil meloloskan diri dari rencana Mycroft mengirimnya ke sekolah asrama putri.

Total ada enam buku dalam seri novel Springer sejauh ini, yang pertama berjudul The Case of the Missing Marquess (2006). Buku pertama dan buku kelima ( The Case of the Cryptic Crinoline) pernah dinominasikan untuk Edgar Award, yang diberikan kepada karya-karya misteri dalam berbagai media termasuk buku dan film. Belum ada detail plot yang terungkap sehingga belum bisa dipastikan apakah filmnya akan mengikuti cerita buku.

Hebatnya Brown bukan cuma berakting tapi juga menjadi produser melalui perusahaan miliknya PCMA Productions. Ini adalah debutnya sebagai produser di usia 13 tahun. Anishka Syafrani

Enola Holmes Mysteries Book 1-3

the-case-of-the-missing-marquess-book the-case-of-the-left-handed-lady-book the-case-of-the-bizarre-bouquets

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest