Home » Featured » New Mutants Mengumumkan Cast Pertama

New Mutants Mengumumkan Cast Pertama

new-mutants-cast

Bulan lalu kami melaporkan New Mutants adalah satu dari sederetan film produksi 20th Century Fox yang dipersiapkan untuk tahun 2018. Fox telah mengonfirmasi bahwa Maisie Williams dan Anya Taylor-Joy akan bermain dalam spin-off X-Men garapan Josh Boone itu. Seri komik New Mutants (1983-1991) menceritakan bagaimana sekelompok mutan remaja berusaha tumbuh dewasa dengan tanggung jawab yang diberikan kepada mereka.

Taylor-Joy sedang naik daun sejak tampil memukau di The Witch dan Split. Jadwalnya akan semakin padat karena ia akan kembali bermain sebagai Casey di film ketiga yang mengikuti Unbreakable dan Split dari M. Night Shyamalan. Di New Mutants, Taylor-Joy akan memerankan Illya Rasputin alias Magik. Ia dikenal sebagai adik Colossus, mutan bertubuh baja yang muncul di Deadpool. Magik punya kekuatan teleportasi dan sihir, Soulsword adalah senjatanya.

Williams mengikuti jejak rekan Game of Thrones Sophie Turner yang memerankan Jean Grey di Apocalypse. Karakternya Wolfsbane alias Rahne Sinclair berasal dari Skotlandia dan mampu bertransformasi menjadi manusia serigala. Di komiknya, Wolfsbane diadopsi oleh Moira MacTaggert (karakter milik Rose Bryne) dan kemudian direkrut masuk ke sekolah Professor X.

Charles Xavier punya peran yang cukup besar namun belum ada kepastian apakah James McAvoy akan kembali di New Mutants. Borys Kit dari The Hollywood Reporter melaporkan bahwa McAvoy tidak muncul, serta menyangkal bahwa Nat Wolff akan memerankan tokoh Canonball. Kita masih harus menunggu laporan casting berikutnya.

Skenario ditulis Boone bersama Knate Lee. Simon Kinberg akan kembali terlibat sebagai produser didampingi oleh Karen Rosenfelt. Rencananya film ini akan dirilis pada 13 April 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest