Home » Featured » Pembukaan Studio IMAX Terbaru

Pembukaan Studio IMAX Terbaru

IMAX 2

Jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI, pada tanggal 14 Oktober yang lalu membuka studio IMAX terbaru mereka di The Breeze BSD. Pembukaan ini juga dilakukan dengan penayangan khusus film Justice League kepada para tamu undangan dan awak media yang hadir.

Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI berkomitmen untuk selalu memberi kualitas hiburan terbaik dengan harga terjangkau, dan menjadikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Cinema XXI bukan hanya bioskop untuk menonton film, tetapi menjadi rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Cinema XXI menawarkan pengalaman menonton terbaik untuk saat ini dan masa akan datang.

Pada kesempatan yang sama, Catherine Keng selaku Corporate Secretary mengungkap komitmen Cinema XXI untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setia dan juga Indonesia, dengan  target memiliki 1000 layar dalam beberapa tahun ke depan. Sampai saat ini, Cinema XXI sudah memiliki 940 layar yang tersebar di 160 lokasi. Sementara untuk lokasi IMAX setelah ini, Catherine Keng mengungkapkan bahwa Medan adalah kota selanjutnya yang akan dibangun layar IMAX. Lokasinya sendiri masih dipertimbangkan.

Acara ini juga dihadiri oleh Sarah Hasnoo selaku Direktur dari Theatre Development & Strategy dan Global Sales dari IMAX Corporation. Dalam acara ini, Sarah membeberkan apa saja keunggulan IMAX dari teknologi lain serta membocorkan beberapa sutradara kenamaan dunia yang menggunakan kamera IMAX dalam syuting film mereka.

IMAX baru di The Breeze BSD City menawarkan penonton bioskop dengan pengalaman sinematik yang benar-benar mendalam, yang memungkinkan mereka menikmati film-film blockbusters terbesar yang belum pernah ada sebelumnya. Sistem proyeksi mutakhir IMAX, yang memberikan gambar sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang disesuaikan dan sistem suara digital yang kuat, menciptakan lingkungan menonton unik yang akan membuat penonton merasa seolah-olah berada di dalam film. Fariz Budiman

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest