Home » Featured » Poster & Klip Baru Maze Runner: The Death Cure

Poster & Klip Baru Maze Runner: The Death Cure

maze-runner-the-death-cure-new-poster-clips

Semakin dekat dengan tanggal rilisnya 20th Century Fox merilis poster dan klip-klip baru Maze Runner: The Death Cure. Film ketiga dalam trilogi Maze Runner yang diangkat dari seri novel young adult karya James Dashner ini disutradarai oleh Wes Ball dengan naskah adaptasi T.S. Nowlin. Lihat semuanya di bawah.

Thomas milik Dylan O’Brien masih beraksi bersama para Gladers yang berhasil kabur dari labirin tempat mereka tinggal di film pertama dan melalui gurun pasir sambil dikejar para manusia yang telah jadi zombie berkat virus The Flare di film kedua. Kali ini Thomas dan para Gladers kembali lagi ke setting labirin, ke sebuah kota bernama Last City, yang dikontrol oleh organisasi WCKD yang bereksperimen dengan manusia yang selamat dari virus demi mencari penangkalnya. Meskipun mereka harus kembali ke kota labirin lagi, para Gladers dijanjikan bahwa siapapun yang berhasil keluar dengan selamat dari Last City akan menemukan jawaban bagi segala pertanyaan mereka.

Hati-hati saat menonton kedua klip yang ada di bawah karena durasinya cukup panjang, masing-masing sepanjang 90 detik, dan menampilkan sequence yang cukup panjang. Namun sejauh yang bisa kami tangkap, tidak ada spoiler untuk detail plot. Jika kau tidak sabar menunggu kedatangan Thomas dan kawan-kawan di layar lebar, dua klip ini cukup seru untuk ditonton.

Maze Runner: The Death Cure turut dibintangi oleh Thomas Brodie Sangster, Kaya Scodelario, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter, dan Patricia Clarkson. Nantikan rilis film ini di bioskop pada 26 Januari 2018. Amanda Aayusya

Poster

maze-runner-death-cure-new-poster

Clip: In The Maze

Clip: Any Ideas

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest