Home » Featured » Poster Perdana Hobbs & Shaw

Poster Perdana Hobbs & Shaw

fast-furious-presents-hobbs-shaw-dwayne-johnson-jason-statham-600x337

Sebelum merilis trailer perdana, salah satu spin-off yang paling dinanti dunia, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, terlebih dulu merilis poster perdananya. Poster ini pertama kali dirilis oleh salah satu bintang utamanya, Dwayne Johnson, lewat akun Twitter pribadinya.

Lewat poster ini, kita seperti diingatkan kembali jika duo Luke Hobbs milik Johnson dan Deckard Shaw milik Jason Statham datang dari latar belakang sangat berbeda. Yang satu adalah agen pemerintah Amerika Serikat, yang satu adalah salah satu kriminal paling berbahaya di dunia. Hobbs tampil sangar dengan motor besar dan latar pantai, sementara Shaw tampil rapi dengan setelan mahal yang warnanya senada dengan supercar-nya dan London dengan Big Ben-nya sebagai latar.

Duduk di kursi sutradara adalah sutradara Atomic Blonde dan Deadpool 2, David Leitch. Sementara naskahnya ditulis oleh Chris Morgan, yang telah menulis untuk franchise Fast & Furious sejak Tokyo Drift.

Sebagai villain, tentu dibutuhkan juga sosok yang kehadirannya tak kalah kuat dibanding Johnson dan Statham. Idris Elba sebagai Brixton rasanya adalah pilihan yang sempurna. Hobbs & Shaw juga turut dibintangi Vanessa Kirby sebagai saudari Deckard, Hattie. Film ini rencananya akan dirilis pada Agustus 2019. Krishna Mahendra

hobbsandshaw-teaserposter-full-700x531

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest