Home » Featured » Proses Syuting Avengers 4 Resmi Dimulai

Proses Syuting Avengers 4 Resmi Dimulai

avengers-infinity-war

Marvel bergerak cepat untuk menyelesaikan seri film Avengers! Melalui akun Facebook, sutradara Joe dan Anthony Russo resmi mengumumkan masa produksi Avengers 4 telah dimulai hari ini untuk dirilis di tahun 2019. Pengumumannya disertai gambar tangan berbalut sarung yang menunjukkan empat jari dengan tulisan keterangan foto: “Awal dari sebuah akhir”.

Antusiasme pencinta Marvel terus menanjak semenjak diumumkan jika film terakhir Avengers dibagi menjadi dua bagian. Berita tentang berkumpulnya para cast di konvensi D23 pada bulan Juli lalu juga meramaikan media massa dan sosial. Sayangnya hingga kini publik yang tak menghadiri acara masih harus sabar menunggu menyaksikan trailer perdana yang khusus dirilis untuk pengunjung D23. Sebagai gantinya, seri poster pertama dirilis terlebih dahulu. Kau bisa menyimak deskripsi trailer di ulasan kami.

Dilansir dari MovieWeb, bos Marvel Kevin Feige menjelaskan tentang masa depan MCU setelah Avengers 4: “Perjalanan 22 film orisinal akan berakhir di Avengers 4 pada bulan Mei 2019 yang belum diberi judul. Dua bulan kemudian, Peter Parker dan Spiderman akan menjadi sosok yang membawa kita menelurusi kejadian pasca bencana dan bagaimana hal-hal lainnya berlanjut dari sana.”

Meskipun belum merilis sinopsis resmi, konteks Infinity War sudah jelas – para Avengers dan Guardians of the Galaxy harus bergabung untuk menghentikan Thanos yang ingin menguasai jagat raya dengan Infinity Gauntlet. Siapa yang mampu bertahan hidup? Satu hal yang pasti, beberapa aktor dipastikan sudah meneken kontrak perpanjangan hingga film keempat Avengers, termasuk Chris Evans dan Robert Downey Jr. Bisa dipastikan diskusi seputar Avengers 4 akan semakin ramai setelah Infinity War rilis pada 4 Mei 2018.

Nantikan terus berita dari set Avengers 4 di All Film. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest