Home » Featured » Proses Syuting Avengers 4 Telah Rampung

Proses Syuting Avengers 4 Telah Rampung

avengers-4-filming-wrap

Sutradara Anthony dan Joe Russo mengonfirmasi pengambilan gambar Avengers 4 telah selesai. Keduanya merayakan dengan merilis gambar lucu di Twitter yang menampilkan kue berbentuk Thanos – supervillain yang diperankan oleh Josh Brolin – untuk dinikmati di lokasi setelah semua kru bekerja keras. Pengumuman ini diikuti konfirmasi sejumlah anggota cast telah menyelesaikan syuting melalui akun media sosial masing-masing. Kau bisa menyimak pesan mereka di bawah.

Sementara Avengers 4 baru akan dirilis tahun depan, dari sekarang beberapa gambar set yang diambil paparazzi telah menyebar dan cukup membuat heboh para fans. Gambar-gambar ini menampilkan Captain America (Chris Evans), Iron Man (Tony Stark), Hulk (Mark Rufallo) dan Ant-Man (Paul Rudd) yang menyulut tanda tanya dan spekulasi seputar plot cerita film keempat Avengers. Semuanya dapat dilihat di situs TMZ dan Just Jared. Tapi kami ingatkan, gambar-gambar tersebut bisa berupa spoiler!

Masa produksi Avengers: Infinity War dan film Avengers 4 berjalan secara berurutan. Pertanyaan tentang siapa karakter yang akan gugur di dua bagian film dijawab dengan ambigu oleh Joe dalam acara tanya jawab dari set film. “Karakter-karakter harus membuat pengorbanan. Untuk benar-benar merasakan emosi nyata, para pahlawan itu harus melalui cobaan dan cobaan itu bisa menuntut harga tinggi. Jadi sangat penting bagi kami bahwa para pahlawan itu merasakan rasa sakit, karena bukan hanya itu storytelling yang hebat, tapi juga menginspirasi. “

Avengers: Infinity War akan dirilis pada 4 Mei 2018 dan Avengers 4 pada Mei 2019. Anishka Syafrani

9 months later… This Witch is out! #infinitywar #avengers #scarletwitch #wrapped #bts

A post shared by Elizabeth Olsen (@elizabetholsenofficial) on

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest