Home » Featured » Proyek Disney Berjudul Gigantic Dibatalkan

Proyek Disney Berjudul Gigantic Dibatalkan

gigantic-disney-cancelled

Walt Disney Animation Studios mengumumkan bahwa proyeknya yang berjudul Gigantic dibatalkan. Semula dijadwalkan untuk rilis pada 2020, film animasi ini tidak jadi diproduksi oleh studio animasi tersebut karena ada hambatan kreatif yang tak dapat dilalui dan Disney ingin lebih fokus mengembangkan proyek lain.

“Sulit untuk mengetahui saat kami memulai sebuah proyek bagaimana proses kreatifnya akan berjalan dan, kadang-kadang, sesuka apapun kami dengan suatu ide atau sebanyak apapun kasih sayang kami curahkan, kami menemukan bahwa ide itu tidak bekerja,” ujar Ed Catmull, presiden Walt Disney dan Pixar Animation Studios. “Dengan Gigantic, kami sudah tiba di titik itu dan, meskipun ini adalah keputusan sulit, kami menghentikan pengembangan aktif proyek ini untuk sekarang. Kami akan memfokuskan energi ke proyek lain yang sedang kami garap, yang akan kami ungkapkan segera, dan akan dirilis pada Thanksgiving 2020.”

Penulis Inside Out Meg LeFauve bersama Nathan Greno semula akan menyutradarai Gigantic, yang diangkat dari dongeng Jack and the Beanstalk. Premisnya, sang tokoh utama akan bertemu dengan raksasa perempuan. Concept art-nya menunjukkan pertemuan mereka (lihat di atas). Film ini juga akan memakai lagu-lagu yang tadinya akan digubah oleh Robert Lopez dan Kirsten Anderson-Lopez yang merupakan tim sukses Frozen.

Sambil menunggu pengumuman proyek Disney yang akan menggantikan Gigantic pada 2020, kami ingatkan bahwa saat ini Disney menjadwalkan rilis Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 pada 21 November 2018 dan Frozen 2 pada 27 November 2019. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest