Home » Featured » Proyek Film Black Widow Mulai Berjalan

Proyek Film Black Widow Mulai Berjalan

black-widow-csolo-film-writer-hired

Kabar gembira datang dari Marvel Studios. Setelah ditunggu sekian lama, proyek film Black Widow akhirnya mulai berjalan. Meskipun belum diberi lampu hijau, Variety memberitakan bahwa sebuah film standalone tentang Black Widow yang dimainkan oleh Scarlett Johansson telah merekrut seorang penulis: Jac Schaeffer.

Direkrutnya Schaeffer adalah langkah signifikan dalam memulai proyek film yang sudah lama ditunggu oleh fans. Sejak muncul pertama kali di Iron Man 2 (2010), fans sudah menantikan film solo bagi tokoh Natasha Romanoff yang seorang agen rahasia S.H.I.E.L.D. Di tengah banyaknya film-film solo bagi superhero pria, sebuah film Black Widow bisa menawarkan kesegaran dengan protagonist wanita. Tapi kemudian film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson diumumkan sebagai film Marvel Cinematic Universe pertama dengan protagonis tunggal wanita.

Variety melaporkan bahwa presiden Marvel Studios Kevin Feige bertemu dengan beberapa penulis sebelum menjatuhkan pilihan pada Schaeffer. Ia adalah penulis baru yang muncul dengan naskah The Shower, sebuah naskah Black List tentang invasi alien selama pesta tukar kado untuk bayi. Naskah ini dilirik oleh Anne Hathaway yang kabarnya akan membintangi filmnya. Kolaborasi Schaeffer dan Hathaway berlanjut di Nasty Women, remake dari film komedi 1988 Dirty Rotten Scoundrels (dibintangi Michael Caine dan Steve Martin) dengan karakter-karakter wanita.

Karena proyek ini masih dalam tahap pengembangan, kita masih harus menunggu lagi untuk kabar selanjutnya. Semoga kabar itu segera datang. Sementara itu, nantikanlah penampilan Johansson sekali lagi sebagai Black Widow di Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 4 Mei 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest