Home » Featured » Quentin Tarantino Punya Ide untuk Film Star Trek

Quentin Tarantino Punya Ide untuk Film Star Trek

quentin-tarantino-star-trek-idea

Sutradara Quentin Tarantino punya ide untuk film Star Trek. Filmmaker ini dikabarkan (via Deadline) telah mencetuskan sebuah ide luar biasa bagi sebuah film Star Trek untuk studio Paramount. Ia membagi ide ini dengan J.J. Abrams, produser Star Trek yang sekarang sedang mempersiapkan produksi Star Wars: Episode IX. Rencananya, Abrams dan Paramount akan mengumpulkan sekelompok penulis naskah untuk sebuah writer’s room yang akan mengambil ide Tarantino dan membangun film berdasarkan ide itu. Deadline melaporkan bahwa jika ide ini berhasil, Tarantino tertarik untuk menyutradarai filmnya.

Namun karena belum diketahui respon dari Paramount secara resmi dan Tarantino belum mengumumkan sendiri niatnya ini, ada baiknya berita ini disaring dengan bijak. Seperti yang kita tahu, rencana bisa berubah untuk pengembangan setiap film. Apalagi Tarantino sering dikabarkan memiliki rencana untuk film yang akhirnya batal syuting. Belum diketahui juga apakah film Star Trek dari ide Tarantino ini akan menjadi berkaitan dengan film Star Trek baru dari universe yang telah di-reboot, yang rencananya ingin menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai ayah Captain Kirk milik Chris Pine.

Saat ini Tarantino masih sibuk menggarap film di era di mana serangkaian pembunuhan oleh Charles Manson terjadi di Los Angeles 1969 dengan studio Sony Pictures. Film yang ini sudah memiliki tanggal rilis pada 9 Agustus 2019. Proyek Star Trek apapun yang terjadi bersama Tarantino diperkirakan baru akan terjadi setelah film pembunuhan ini selesai digarap. Nantikan kabar Quentin Tarantino berikutnya di All Film. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest