Home » Featured » Ralph Breaks The Internet Merilis Gambar Terbaru

Ralph Breaks The Internet Merilis Gambar Terbaru

ralph-breaks-the-internet-new-image-casual-look-princesses

Ralph Breaks The Internet bagaikan ajang reuni bagi putri-putri Disney. Dalam gambar terbaru via Entertainment Weekly, Vanellope (Sarah Silverman) tampak senang dikeliling teman-teman barunya seperti Snow White, Moana, Cinderella, Rapunzel dan masih banyak lagi. Lihat serunya kegiatan mereka di bawah.

Dalam sekuel Wreck-It Ralph ini, Ralph (John C. Reilly) dan Penelope akan berpetualang menjelajahi dunia internet. Di perjalanan mereka masuk ke website Oh My Disney dan bertemu 14 karakter-karakter wanita kuat yang sudah sangat familiar bagi pecinta film. Semua aktris yang memerankan para putri di film animasi original juga kembali meminjamkan suara mereka seperti Auli’i Cravalho, Kristen Bell, Mandy Moore, hingga yang lebih senior seperti Paige O’Hara.

ralph-breaks-the-internet-new-image-ew

EW menjelaskan kedatangan Vanellope membawa perubahan: Karena pengaruh dari karakter Vanellope yang santai, keempatbelas putri semuanya mendapat tampilan baru. Mulai dari jeans, jaket, sepatu sneakers, hingga rambut yang dibiarkan tergerai, gaya casual para putri ini menjadi favorit para fans. “Para putri dan Vanellope saling belajar dari satu sama lain. Diskusi mereka membahas konsep ide tentang makna menjadi seorang putri yang sudah kuno dan bagaimana membawanya ke aspek yang lebih menjunjung kesetaraan dan feminisme,” jelas Silverman.

Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston, Ralph Breaks the Internet dijadwalkan rilis pada 21 November 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest