Home » Featured » Ryan Reynolds akan Perankan Detective Pikachu

Ryan Reynolds akan Perankan Detective Pikachu

ryan-reynolds-pikachu

Berita terbaru dari proyek film live-action Pokemon, Detective Pikachu: Ryan Reynolds akan memerankan Detektif Pikachu! Ya, seperti dilaporkan oleh THR, Reynolds akan memerankan sang monster kuning menggemaskan itu melalui teknologi motion capture. Bintang Deadpool ini bergabung dengan dua nama yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Justice Smith yang sebentar lagi akan bisa kita lihat di Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Kathryn Newton yang sebelum ini memerankan anak Reese Witherspoon di serial HBO Big Little Lies.

Detective Pikachu akan menjadi film live-action pertama dari franchise Pokemon, yang kini telah berkembang menjadi franchise raksasa setelah berawal dari video game. Karakter sang detektif sendiri berasal dari game Nintendo 3DS Great Detective Pikachu, yang dirilis 2016 lalu. Belum banyak detail yang diketahui tentang film ini, namun kabarnya kisahnya akan menampilkan karakter Smith yang ayahnya diculik, sehingga ia kemudian bekerja sama dengan Detektif Pikachu untuk memecahkan kasusnya.

Detective Pikachu akan disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), dengan naskah buatan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (serial Gravity Falls). Syuting akan dimulai Januari mendatang di London, sementara tanggal rilisnya belum diumumkan. Maria Shafita

 

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest