Home » Featured » Samuel L. Jackson & Cobie Smulders Gabung di Spider-Man: Far From Home

Samuel L. Jackson & Cobie Smulders Gabung di Spider-Man: Far From Home

spider-man-far-from-home-samuel-l-jackson-cobie-smulders

Para agen dari S.H.I.E.L.D. akan berperan di Spider-Man: Far From Home, sekuel dari film Spider-Man pertama di mana sang superhero bertopeng gabung di Marvel Cinematic Universe, yaitu Spider-Man: Homecoming. Vulture mengabarkan bahwa Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders telah bergabung dengan cast Spider-Man: Far From Home, sekali lagi sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Fury dan Hill sudah lama tidak tampil di MCU sampai akhirnya mereka muncul di after credits scene dalam Avengers: Infinity War. Sama seperti sebagian besar para pahlawan di film itu, keduanya ikut hilang jadi korban jentikan jari Thanos. Tentu saja semua orang berharap mereka akan muncul lagi bersama korban-korban Thanos lainnya di Avengers 4, yang akan tayang pada Mei 2019 mendatang. Belum ada kabar seperti apa kaitan kedua tokoh lama MCU ini di Far From Home yang digarap oleh Jon Watts dan merupakan co-production antara dua studio besar, yaitu Marvel Studios dan Sony Pictures.

Jackson pun akan mengawali tahun 2019 dengan film Marvel lain: Captain Marvel. Ia dan beberapa cast lama MCU, seperti Clark Gregg, Lee Pace dan Djimon Hounsou, akan tampil bersama Brie Larson di film yang akan bertempat pada tahun 1990an. Masih belum ada kepastian apakah semua film ini saling berkaitan dengan erat atau tidak.

Yang pasti, Spider-Man: Far From Home akan kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker, alias Spider-Man. Jacob Batalon, Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Michael Keaton dikabarkan akan kembali juga. Sementara itu, Jake Gyllenhaal diumumkan bermain sebagai Villain utama di Far From Home, Mysterio.

Saat ini filmnya masih syuting di Eropa dan baru akan dirilis pada 5 Juli 2019. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest