Home » Featured » Sekuel Avatar Memperkenalkan Cast Baru

Sekuel Avatar Memperkenalkan Cast Baru

The AVATAR Sequels

James Cameron berambisi membangkitkan kembali dunia Avatar dengan menggarap empat sekuel (wow!) yang akan dirilis dari 2020 hingga 2025. Hari ini 20th Century Fox mengumumkan masa produksi sudah dimulai dan merilis foto-foto pertama yang memperkenalkan cast anak-anak yang akan bermain bersama cast lama seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, C. C. H. Pounder dan Stephen Lang, serta bintang baru Oona Chaplin.

Tiga anak memerankan anak keluarga pasangan Jake (Worthington) dan Neytiri (Saldana). Mereka adalah si sulung Neteyam( Jamie Flatters), anak tengah Lo’ak (Britain Dalton) dan Tuktirey (Trinity Bliss). Lainnya adalah anak-anak dari suku Metkayina atau The Metkayina Clan. Bailey Bass memerankan Tsireya, digambarkan sebagai versi muda Neytiri yang berasal dari laut. Lalu Filip Geljo memerankan Aonun, seorang anak muda jago berburu dan menyelam, sama seperti Rotxo yang diperankan oleh Duane Evans Jr. Terakhir adalah Javier ‘Spider’ Socorro yang diperankan Jack Champion, ia merupakan remaja manusia, namun lebih menyukai dunia Pandora dibandingkan Hell’s Gate tempat kelahirannya.

Meski detail cerita belum diketahui, tapi sepertinya Cameron bermaksud menunjukkan sekuel Avatar akan menampilkan generasi baru dan bukan hanya fokus kepada Jake dan Neytiri. Menurut penjelasan Cameron, keempat sekuel sudah ditulis dan didesain. Sehingga tim akan mengerjakan dua film di saat bersamaan secara berturut-turut, setelah Avatar 2 dan 3 selesai baru melanjutkan ke Avatar 4 dan 5.

Avatar 2 rilis 18 Desember 2020 dan Avatar 3 rilis setahun berikutnya, 17 Desember 2021. Tiga tahun kemudian, Avatar 4 menyusul pada 20 Desember 2024 dan franchise ini diakhiri dengan Avatar 5 pada 19 Desember 2025. Deadline menyebut dana keempat sekuel ini melebihi 1 miliar dolar. Mari berharap masa produksi berjalan lancar untuk salah satu proyek Cameron yang paling ambisius ini! Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest