Home » Featured » Sekuel Dragon Tattoo Umumkan Sverrir Gudnason Sebagai Pemeran Blomqvist

Sekuel Dragon Tattoo Umumkan Sverrir Gudnason Sebagai Pemeran Blomqvist

sverrir-gudnason-dragon-tattoo-sekuel

Sekuel The Girl with the Dragon Tattoo milik Sony Pictures, The Girl in the Spider’s Web, mengumumkan aktor Swedia Sverrir Gudnason sebagai pemeran karakter utama pria Mikael Blomqvist, seperti dilansir oleh Variety. Gudnason sebelumnya tampil dalam film Borg/McEnroe bersama Shia LaBeouf, memerankan petenis legendaris Björn Borg.

Sebelumnya, aktris Inggris Claire Foy telah diumumkan sebagai pemeran Lisbeth Salander, sang hacker yang merupakan karakter sentral film ini. Foy dan Gudnason mengambil alih peran yang sebelumnya diisi oleh Rooney Mara dan Daniel Craig di film sebelumnya, The Girl with the Dragon Tattoo (2011). The Girl in the Spider’s Web diangkat dari novel keempat dalam Millennium series yang ditulis oleh David Lagercrantz, melanjutkan tiga buku sebelumnya yang ditulis oleh Stieg Larsson. Tiga buku pertamanya juga telah diadaptasi menjadi film produksi Swedia yang menaikkan nama Noomi Rapace.

Didukung pula oleh aktris asal Belanda Sylvia Hoeks (Blade Runner 2049) dan aktor Denmark Claes Bang (The Square), Spider’s Web akan mulai produksi bulan Januari mendatang di Berlin dan Stockholm dengan sutradara Fede Alvarez (Don’t Breathe). Film ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2018. Maria Shafita 

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest