Home » Featured » Serial Karakter Marvel akan Tayang di Streaming Service Disney

Serial Karakter Marvel akan Tayang di Streaming Service Disney

disney-streaming-service-marvel-character-series

Proyek streaming service Disney semakin lama semakin terdengar menarik. Berita terbaru melaporkan beberapa serial pendek (limited series, biasanya sepanjang 8 episode) berdasarkan karakter Marvel Cinematic Universe sedang disiapkan untuk ditayangkan secara eksklusif melalui streaming online. Variety melaporkan Loki (Tom Hiddleston) dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) adalah dua kandidat pertama yang sedang dipertimbangkan dibuat serialnya.

Kabarnya serial akan fokus kepada karakter yang belum mendapatkan film solo sehingga Iron Man dan Captain America sepertinya tidak masuk dalam rencana. Diperkirakan setiap serial mendapatkan enam hingga delapan episode. Sayang, Marvel dan Disney masih enggan memberikan komentar lebih jauh.

Kevin Feige selaku bos Marvel Studios diharapkan terlibat langsung. Peran besar Feige di sini membedakan dengan serial-serial Marvel tayangan Netflix seperti Jessica Jones dan Daredevil yang ditangani oleh Jeph Loeb, bos Marvel TV. Kita bisa mengharapkan alur cerita yang menyatu dengan film-film MCU jika benar Feige akan terjun ke dalamnya.

Beberapa proyek yang juga dipersiapkan tayang di streaming service Disney adalah remake Lady and the Tramp dan serial live action Star Wars yang dikerjakan Jon Favreau. Disney berencana merilis streaming service – yang belum diberi nama – pada tahun 2019. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest