Home » Featured » Serial Spin-Off Game of Thrones Mengumumkan Cast & Judul

Serial Spin-Off Game of Thrones Mengumumkan Cast & Judul

game-of-thrones-spin-off-naomi-watts-josh-whitehouse

Serial spin off dari Game of Thrones hadir dengan kabar terbaru. Proyek ini akhirnya mendapatkan dua pemain pertama. Seperti dilaporkan oleh Deadline, Naomi Watts dan Josh Whitehouse telah setuju bergabung. Watts akan memerankan “seorang sosialita yang karismatik dan menyimpan rahasia kelam.” Sementara itu, Whitehouse tergolong aktor baru – sang aktor Inggris sebelumnya bermain di Northern Soul dan The Happy Worker. Karakternya masih dirahasiakan.

Judul resmi dari spin-off Game of Thrones ini masih menunggu konfirmasi dari HBO. Namun lewat blog pribadinya, George R.R. Martin merujuk kepada judul The Long Night. Martin juga menulis bahwa serial spin off berupa prekuel dan menampilkan karakter baru di luar cerita seri novel A Song of Ice and Fire. Ia menulis: “Ini adalah prekuel, bukan sekuel. Sehingga tidak akan ada karakter atau aktor di serial lama yang muncul di sini. Settingnya diambil 10,000 tahun lalu sebelum kejadian di Game of Thrones.” Martin akan menulis naskah bersama Jane Goldman – penulis naskah yang sukses dengan film-film Kingsman – yang juga bertindak sebagai showrunner.

Martin tampak antusias dengan perkembangan proyek dan menyambut casting Watts dengan hangat. Ia juga menyelipkan pernyataan bahwa “masih ada beberapa prekuel lain yang sedang aktif dikembangkan” meski ia tidak memberikan detail lengkapnya. The Long Night mengumpulkan tim produser yang terdiri dari Daniel Zelman, James Farrell, Jim Danger Gray serta dua nama yang ikut terlibat di Game of Thrones: Vince Gerardis dan Chris Symes.

Sementara itu Game of Thrones akan kembali ke HBO untuk musim kedelapan dan terakhir, di tahun 2019. Nantikan terus perkembangan beritanya di All Film. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest