Home » Featured » Stranger Things Mengumumkan Judul-judul Episode Musim Kedua

Stranger Things Mengumumkan Judul-judul Episode Musim Kedua

stranger-things-s2-episode-titles

Serial Netflix Stranger Things mengumumkan judul-judul episode musim kedua (S2) via Twitter. Melihat video yang dirilis oleh akun Twitter resmi serial ciptaan kakak beradik Matt dan Ross Duffer tersebut, sepertinya judul-judul episode Stranger Things S2 diubah dari teaser yang dirilis tahun lalu. Menurut Screen Rant, Ross Duffer memang sudah mengisyaratkan adanya perubahan judul. Ia mengatakan perubahan judul itu terjadi karena fans di internet sudah terlalu pintar dan serius menganalisa judul episode.

Dengan adanya teaser baru maka episode-episode Stranger Things S2 akan menjadi “Madmax” (episode 1), “Trick or Treat Freak” (episode 2), “The Pollywog” (episode 3), “Will The Wise” (episode 4), “Dig Dug” (episode 5), “The Spy” (episode 6) dan belum diketahui untuk episode 7, 8 dan 9.

Stranger Things S2 akan kembali ke kota Hawkins, Indiana, di mana empat orang anak muda – Mike, Dustin, Will dan Lucas – akan menghadapi monster yang lebih menakutkan dari Demogorgon di musim pertama. Kisahnya terjadi seputar hari Halloween di tahun 1984. Tokoh-tokohnya, terutama Will Byers yang menghilang ke The Upside Down di musim pertama, masih dipengaruhi oleh peristiwa dari tahun sebelumnya itu.

Dibintangi antara lain oleh David Harbour, Winona Ryder, Gaten Matarazzo, Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp dan Millie Bobby Brown, serta diproduseri sekali lagi oleh Duffer bersaudara, Stranger Things S2 akan dirilis di Netflix pada 27 Oktober 2017. Amanda Aayusya

Teaser

Poster

stranger-things-s2-poster-pumpkin-patch

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest