Home » Featured » Tanggal Rilis Game of Thrones S8 dan Trailer #ForTheThrone Diumumkan

Tanggal Rilis Game of Thrones S8 dan Trailer #ForTheThrone Diumumkan

game-of-thrones-s8-anthem-trailer

Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, HBO mengumumkan jadwal tayang Game Of Thrones S8 (musim kedelapan). Serial fantasi favorit banyak orang ini akan kembali ke layar HBO pada bulan April 2019. Untuk penonton di Asia, Game of Thrones S8 akan tayang di HBO Asia di jam yang sama seperti di AS. Untuk merayakan pengumuman tanggal tayang ini, HBO pun merilis trailer recap GoT yang menampilkan adegan-adegan dari tujuh musim sebelumnya.

Sebelumnya, gambar pertama dari Game of Thrones S8 telah dirilis (via EW). Dari cerita-cerita yang terungkap dari set finale serial ini, banyak air mata tumpah. Lena Headey, pemeran Cersei Lannister, berkata, “Ada rasa duka yang besar. Seperti rasa kehilangan yang besar, seakan-akan kita tak akan pernah menemukan apapun yang seperti ini lagi.” Kit Harington, pemeran Jon Snow, bercerita tentang apa yang membuatnya menangis ketika ia membaca naskah episode terakhir. “Setiap musim, kau selesai membaca naskah terakhir dan di ujungnya ada tulisan ‘Akhir dari Musim 1’ atau ‘Akhir dari Musim 2’,” ungkapnya. “Tapi kali ini, tulisannya di halaman terakhir adalah ‘Akhir dari Game of Thrones.’”

Proses syuting musim kedelapan cukup panjang. Setelah table read di September 2017, cast dan kru menghabiskan 10 bulan untuk mengambil gambar untuk 6 episode di musim terakhir. Mereka menghabiskan 55 hari hanya untuk merekam bagian outdoor dari pertarungan besar di set Winterfell. Kemudian syuting pindah ke dalam studio, di mana sutradara Miguel Sapochnik syuting lagi pertarungan yang sama selama berminggu-minggu setelah itu. “Sungguh brutal,” ujar Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister, pada EW. “Perang ini membuat Battle of the Bastards terlihat seperti taman bermain.”

Tapi saat serialnya tayang nanti, kita jelas akan menikmati hasil kerja keras dan tangisan mereka. Sambil menunggu datangnya trailer resmi Game of Thrones S8, tonton lagi trailer di bawah dan simak berita tentang proyek spin-off-nya. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest