Home » Featured » Teaser Pertama Daredevil Musim Ketiga

Teaser Pertama Daredevil Musim Ketiga

daredevil-s3-teaser-confessional

Netflix merilis teaser pertama untuk serial Daredevil musim ketiga (S3). Charlie Cox sekali lagi memerankan Matt Murdock dan sepertinya situasi bertambah genting. “Darkness only responds to darkness,” kata sang vigilante bertopeng. Ia sudah tak percaya lagi bahwa keadilan bisa ditemukan di pengadilan. Ia pun menyatakan lebih suka mati sebagai Daredevil daripada hidup sebagai Matt Murdock! Saksikan klip singkatnya di bawah.

Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, dan Vincent D’Onofrio sebagai Wilson Fisk semua dipastikan kembali. Wilson Bethel dan Rahul Nadeem bergabung dengan cast memerankan sepasang agen FBI yang akan terlibat dalam peperangan antara Darevil dan Kingpin. Yang menarik adalah Joanne Whalley – karakternya Maggie dirumorkan sebagai orang yang sangat dekat dengan Matt. Namanya juga sempat disebut dalam serial The Defenders.

Musim ketiga mendapatkan perubahan cukup besar dengan showrunner baru Erik Oleson yang menggantikan Marco Ramirez dan Douglas Petrie yang beralih mengerjakan The Defenders – serial yang menggabungkan Matt dengan Iron Fist (Finn Jones), Jessica Jones (Krysten Ritter) dan Luke Cage (Mike Coulter). Matt sendiri dianggap telah tewas oleh semua orang di New York menyusul kejadian di serial tersebut.

Jangan lewatkan kelanjutnya kisahnya! Netflix belum mengungkap jadwal rilis jadi tunggu terus kabar selanjutnya. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest