Home » Featured » Teaser Trailer Perdana Incredibles 2

Teaser Trailer Perdana Incredibles 2

incredibles2

Keluarga superhero favorit kita semua akhirnya kembali! Setelah The Incredibles sukses besar saat dirilis pada 2004 lalu, Incredibles 2 jadi sekuel film Pixar yang paling dinantikan para penggemar film.

Dan dengan dirilisnya teaser trailer perdana Incredibles 2, akhirnya kita bisa bertemu kembali dengan sebagian anggota keluarga Parr. Di sini, kita bisa melihat antusiasnya Bob Parr alias Mr. Incredible (Craig T. Nelson) saat melihat anak bungsunya, Jack-Jack, mulai menunjukkan kekuatan super-nya.

Dalam event D23 beberapa waktu lalu, sutradara Brad Bird yang kembali menjabat sebagai sutradara di sekuel ini sempat mengungkap bagaimana ia mengembangkan ide ceritanya. “Pada dasarnya ini adalah kisah tentang keluarga,” katanya. Selain itu, Bird juga menyebut jika teknologi film yang telah sangat berkembang dibanding 13 tahun lalu membuatnya bisa melakukan lebih banyak hal di sekuel ini. “Teknologi telah berkembang sangat pesat, kami bisa membuat sekuel ini lebih dekat dengan apa yang kami inginkan dibanding film pertama. Ini seperti mengendarai kendaaan yang lebih bagus.”

Selain Nelson, para pengisi suara yang kembali di sekuel ini adalah Holly Hunter sebagai Helen Parr alias Elastigirl, Sarah Vowell sebagai Violet Parr, Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best alias Frozone, serta sang sutradara yang lagi-lagi turut mengisi suara untuk Edna Mode.

Incredibles 2 rencananya akan mulai dirilis pada Juni 2018. Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest