Home » Featured » Teaser untuk Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Teaser untuk Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-header

Fans dunia sihir J.K. Rowling, bersiaplah menyambut trailer perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan dirilis 13 Maret waktu Amerika Serikat. Sambil menunggu, ada teaser untuk trailer filmnya yang dirilis terlebih dahulu. Saksikan di bawah!

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald melibatkan orang-orang di balik kesuksesan franchise Harry Potter. Film disutradarai oleh David Yates yang juga menggarap film Fantastic Beasts pertama, dan memiliki naskah yang ditulis sendiri oleh J.K. Rowling. Produser David Heyman juga ikut terlibat. Film pertama rilis tahun 2016 dan sukses menghasilkan lebih dari 800 juta dolar di box office.

Film kedua kembali mengikuti petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan para makhluk ajaibnya. Namun ceritanya akan semakin luas. Jude Law telah direkrut untuk memerankan Albus Dumbledore di usia muda. Yates menjanjikan akan mengupas lebih jauh tentang karakter sang penyihir sakti di masa mudanya jauh sebelum Harry Potter lahir di dunia. Selain itu, sosok Gellert Grindelwald – villain yang diperankan Johnny Depp – sudah diperkenalkan dengan singkat di film pertama. Besar kemungkinan Ia akan menjadi pusat cerita di film kedua.

Pastikan kau kembali esok hari untuk menyaksikan trailer penuh pertama. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dijadwalkan rilis pada 16 November, 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest