Home » Featured » The Devil All The Time Mengumpulkan All-Star Cast

The Devil All The Time Mengumpulkan All-Star Cast

the-devil-all-the-time-all-star-cast1

Salah satu bintang favoritmu mungkin bermain di The Devil All The Time. Tom Holland, Chris Evans, Robert Pattinson dan Mia Wasikowska dikabarkan telah bergabung dalam adaptasi novel karangan Donald Ray Pollock tahun 2011 itu. Itu belum semua karena ada nama Jake Gyllenhaal yang terlibat sebagai produser bersama studio Ninestories Productions. Tak heran film sudah menarik banyak perhatian bahkan sebelum produksinya dimulai.

Novelnya mengambil setting Knockemstiff, Ohio, tahun 1960an, dan menceritakan tentang beberapa karakter yang aneh sekaligus menarik. Knockenstiff adalah tempat di mana keyakinan, kekerasan dan balas dendam merajalela. Protagonis Willard Russell berusaha melakukan apa saja untuk menyelamatkan istrinya yang sakit kanker termasuk melakukan ritual pengorbanan. Putranya, Arvin, sering di-bully di sekolah namun tumbuh menjadi pria yang lebih berani namun dengan sisi kekerasan di dalam dirinya. Karakter lainnya adalah Carl dan Sandy Henderson, sepasang pembunuh berantai yang juga sepasang suami istri; seorang pendeta bernama Roy; dan seorang sheriff lokal yang korup.

Deadline mengonfirmasi Holland akan memerankan Arvin dan Evans akan memerankan sang sheriff. Dalam wawancara dengan Esquire, Pattinson menjelaskan karakternya adalah “pendeta evangelical di Selatan pada tahun ‘50an” sehingga besar kemungkinan ia memainkan Roy.

Antonio Campos akan menggarap dan berbagi tugas menulis naskah bersama Paulo Campos. Masa produksi direncanakan mulai pada Februari 2019. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest