Home » Featured » The Gifted Luncurkan Kampanye Viral & Klip Baru

The Gifted Luncurkan Kampanye Viral & Klip Baru

the-gifted-two-new-clips

Apakah kau memiliki X-gene, gen yang membuatmu seorang mutan? Jika tidak yakin, Departemen Pertahanan di AS menghimbau untuk melakukan tes genetika. Sayangnya, tes ini fiktif bagi kita para pencinta film dan serial adaptasi komik, karena serial mutan Marvel The Gifted baru saja meluncurkan kampanye viral dan klip baru.

Kampanye viral itu berupa situs Sentinel Services, yang merupakan situs layanan masyarakat untuk ‘mengajarkan’ pada masyarakat pentingnya melakukan tes untuk memastikan apakah seseorang memiliki X-gene. Menurut pemerintah resmi di The Gifted, hidup dalam ketidakpastian itu tidak nyaman. Tapi kalau kau mengunjungi situs ini dan menemukan link dengan instruksi “order here”, “get tested” dan sebagainya, kau justru akan melihat video peringatan dari para mutan asli untuk TIDAK melakukan tes itu. Karakter milik Jamie Chung (Blink) dan Emma Dumont (Polaris), antara lain, seakan-akan telah meng-hacking situs Sentinel Services ini dan mengganti berbagai link dengan video peringatan.

Jika kampanye viral ini belum cukup untuk membangkitkan rasa penasaran untuk serial Marvel yang akan tayang di saluran Fox tersebut, maka lihatlah klip yang dirilis di awal minggu ini. Klip ini menunjukkan bagaimana anak bungsu keluarga Strucker, Andy, menggunakan kekuatannya untuk melawan bully yang mengganggunya. Akibatnya, rahasia Andy dan kakaknya, Lauren, jadi terbongkar dan keluarga mereka harus kabur dari Sentinel Services.

Salah satu hal paling menarik dari klip ini adalah munculnya robot-robot Sentinel seperti yang ada di X-Men: Days Of Future Past, yang membinasakan para mutan sehingga Professor X dan Magneto tua harus mengirim Logan ke masa lalu dan menyatukan para X-Men yang saat itu sedang hidup terpisah untuk menggagalkan insiden yang mendorong diciptakannya Sentinel. Mungkinkah The Gifted berada di timeline yang sama seperti masa depan suram yang belum diubah oleh Logan dan kawan-kawan?

The Gifted akan tayang di saluran Fox di AS mulai 2 Oktober 2017. Kami masih menunggu kepastian kapan serial ini akan tayang di Indonesia. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest