Home » Featured » The Mountain Between Us Merilis Klip Terbaru

The Mountain Between Us Merilis Klip Terbaru

klip-the-mountain-between-us

Kate Winslet dan Idris Elba berjuang bertahan hidup dalam The Mountain Between Us. Klip terbarunya telah hadir dan menampilkan kedua karakter utama terjebak di dalam bangkai pesawat menunggu bantuan. Lihat klipnya di bawah.

Adaptasi novel Charles Martin yang disutradarai Hany Abu-Assad ini menceritakan tentang dua orang asing yang terdampar di pegunungan salju. Kondisi cuaca yang brutal, tanpa alat komunikasi dan persediaan terbatas, membuat keduanya harus mau bekerja sama untuk menemukan cara kembali pulang. Jika film berhasil menggambarkan brutalnya kondisi alam di pegunungan terpencil, itu karena kru dan cast benar-benar syuting di lokasi yang ekstrim.

Sinematografer Mandy Walker menjelaskan, “Kami benar-benar naik ke ketinggian antara 10,000 sampai 11,000 kaki, menggunakan helikopter, dan cuacanya kadang turun hingga -40 derajat celsius. Hany menyampaikan padaku, ‘Aku ingin filmnya menjadi elegan dan aku ingin ikut bergerak dengan para aktor selagi mereka dalam perjalanan’. Ini menjadi tantangan buatku.”

Hari ini penyanyi Zayn Malik mengumumkan single terbarunya “Dusk Till Dawn (ft.Sia)” akan menjadi soundtrack resmi. The Mountain Between Us rilis pada 6 Oktober 2017. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest