Home » Featured » The Predator Merilis Klip Terbaru

The Predator Merilis Klip Terbaru

the-predator-latest-trailer

Fans franchise film Alien/Predator pasti sudah tak sabar lagi menantikan The Predator. Sambil menunggu, nikmati klip TV Spot terbarunya. Saksikan juga video “The Rundown with Shane Black” yang menampilkan sang sutradara membahas filmnya lebih lanjut. Tontonlah video-videonya di bawah.

The Predator menampilkan cast baru Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Sterling K. Brown, Alfie Allen, Thomas Jane, Augusto Aguilera, Jake Busey danYvonne Strahovski. Naskah ditulis oleh Black bersama Fred Dekker. Kisahnya dimulai dari seorang anak laki-laki (Tremblay) yang tanpa sengaja membuka jalan bagi makhluk-makhluk pembunuh galaksi untuk kembali ke Bumi. Kita bisa melihat di klip sosok yang mungkin paling berbahaya di antara lain – disebut “The Ultimate Predator”.

Black sendiri pernah terlibat sebagai aktor di salah satu filmnya yang rilis tahun 1987. Ia kembali bukan sebagai pemain tapi sebagai sutradara dan penulis. “Semoga film ini memberikan kanvas yang lebih besar, action yang lebih seru dan aktor yang lebih baik,” harapnya. The Predator rilis pada 14 September 2018 di Amerika. Anishka Syafrani

The Ultimate Predator

The Rundown with Shane Black

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest