Home » Featured » Tiga Klip Baru dari Halloween

Tiga Klip Baru dari Halloween

halloween-new-clips

Bulan Oktober ini, Michael Myers datang lagi. Halloween adalah sekuel film pertama yang disutradarai John Carpenter dan kembali menampilkan Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode. Sambil menunggu jadwal rilisnya, saksikan ketiga klip terbaru Halloween di bawah.

Curtis sudah empat kali memerankan Laurie di film, yaitu pada film-film dalam franchise Halloween yang dirilis pada 1978, 1981, 1998, dan 2002. Sutradara David Gordon Green memberikan napas baru ke dalam franchise horor klasik yang dianggap salah satu pelopor film slasher, termasuk untuk karakter Laurie. Di sini Laurie akan kembali berhadapan dengan Michael Myers, si pembunuh berantai yang bertahun-tahun menghantui kehidupannya, puluhan tahun setelah kejadian di film pertama. Yang menarik adalah kehadiran putri Laurie (Judy Greer) dan cucunya (Andi Matichak), yang ikut menerima konsekuensi trauma Laurie.

Selain klip, Halloween juga merilis website interaktif yang bisa kau kunjungi di sini. Peringatan: website ini menantangmu untuk “menghadapi nasib”.

Halloween dijadwalkanuntuk rilis pada 19 Oktober 2018, 40 tahun sejak penonton pertama kali bertemu Michael Myers di film pertama. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest