Home » Featured » Timothee Chalamet & Steve Carell di Trailer Perdana Beautiful Boy

Timothee Chalamet & Steve Carell di Trailer Perdana Beautiful Boy

beautiful-boy-first-trailer-timothee-chalamet-steve-carell

Amazon Studios mempersembahkan Beautiful Boy. Drama berdasarkan kisah nyata ini mengangkat hubungan ayah dan anak yang dirusak oleh ketergantungan. Menampilkan Steve Carell dan Timothée Chalamet, saksikan trailer perdana Beautiful Boy di bawah.

Naskah ditulis berdasarkan buku Beautiful Boy: A Father’s Journey Through His Son’s Addiction karya David Sheff. Carell memerankan David di versi film yang memaparkan perjalanannya membantu sang putra, Nic (Chalamet)m sembuh dari ketergantungan obat. Nic turut menyumbang perspektif dari kisah hidupnya melalui memoar Tweak: Growing Up on Methamphetamines. Maura Tierny dan Amy Ryan turut bermain.

Film bermaksud memberikan pesan yang kuat tentang perjuangan seseorang untuk bebas dari masa-masa kelam dalam hidupnya. David dan Nic yang asli sama-sama menunjukkan rasa syukur mereka melihat kisah keluarga Sheff ini diangkat ke layar lebar. Dengan harapan keluarga lain yang mengalami hal sama bisa mengambil hikmah dari perjalanan keluarga Sheff.

Sutradara Felix van Groeningen menggarap dan menulis naskah adaptasinya bersama Luke Davies. Beautiful Boy juga diproduseri oleh Brad Pitt di bawah perusahaannya, Plan B. Akankah film ini mengikuti jejak film-film Plan B yang sukses di ajang penghargaan? Kita nantikan saja.

Beautiful Boy dijadwalkan untuk rilis di Amerika mulai 12 Oktober 2018. Anishka Syafrani

Trailer

Poster

beautiful-boy-poster

Twitter

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest