Home » Featured » Tom Cruise Konfirmasi Judul Sekuel Top Gun

Tom Cruise Konfirmasi Judul Sekuel Top Gun

top-gun-sekuel

Tom Cruise akan kembali berlaga di film yang membesarkan namanya. Top Gun yang dirilis tahun 1986 akan mendapatkan sekuel! Cruise mengonfirmasi beritanya kepada Access Hollywood. Judulnya pun telah terungkap, yaitu Top Gun: Maverick.

Judul diambil dari nama karakter Cruise, Lt. Pete “Maverick” Mitchell seorang pilot tempur Amerika. “Justin Marks saat ini tengah menulis naskahnya. Dia memiliki cara pandang yang fenomenal untuk menyampaikan informasi terbaru bagi dunia mengenai apapun yang dilakukan pilot pesawat tempur di Angkatan Laut sekarang ini. Akan ada peran yang mengagumkan bagi Maverick di film ini. Tidak akan ada Top Gun tanpa adanya Maverick, dan sosok yang akan memainkan karakter Maverick adalah Maverick sendiri,” begitu kata David Ellison, CEO Skydance Film, kepada Collider.

Cruise menjanjikan nuansa yang familiar di film terbaru untuk mengajak penonton bernostalgia. “Kami akan menampilkan nuansa yang sama dengan film pertama. Secara gaya, akan sama. Kami juga punya score yang sama dari Harold FaltermeyerKacamata aviator dan kebutuhan akan kecepatan juga akan kembali. Kami akan memberikan mesin yang besar dan cepat,” ujarnya dengan semangat.

Cruise jelas akan semakin sibuk setelah sebelumnya bergabung dengan franchise Dark Universe milik Universal. Kini ia siap bermain di sekuel dari film yang rilis 30 tahun lalu. Nantikan terus berita lainnya di sini. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest