Home » Featured » Tom Hardy Jadi Al Capone di Film Biopic Fonzo

Tom Hardy Jadi Al Capone di Film Biopic Fonzo

fonzo-al-capone-biopic-tom-hardy

Tom Hardy memerankan Al Capone dalam biopic Fonzo. Sutradara dan penulis naskah Josh Trank merilis gambar pertamanya di akun Twitter. Seperti apa sosok Hardy sebagai mafia legendaris Amerika sepanjang masa? Lihat di bawah.

Alphonse Gabriel Capone atau Al “Fonzo” Capone lahir pada tahun 1899 dan meninggal di tahun 1947. Hardy pertama kali mengungkapkan ketertarikannya di tahun 2011 sehingga proyek ini sudah berjalan cukup lama. Meski begitu Hardy bukan yang pertama – sosok Capone yang begitu ikonis sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar salah satunya diperankan Robert DeNiro di The Untouchables. Versi Hardy adalah Capone di usia 47 tahun yang menghabiskan hampir 10 tahun di penjara dan akibatnya mulai mengalami demensia dan isu psikologis lainnya.

Hardy juga beberapa kali berbagi foto Instagram di set atau bersama para pemain lainnya yang bisa kau lihat di bawah. Masa produksi berjalan di New Orleans dan diperkirakan sudah rampung sejak Mei 2018. Turut bermain adalah Matt Dillon, Linda Cardellini (memerankan istri Capone, Mae), Katherine Narducci, Kyle Maclachlan. Sayang belum ada tanggal rilis diumumkan untuk Fonzo. Anishka Syafrani

Wrapped #JamDun

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy) on

Chasing Fonzo

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy) on

Chasing Fonzo

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy) on

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest