Home » Magazine » Total Film Indonesia Edisi 50

Total Film Indonesia Edisi 50

Bulan Ini: The Golden Issue - merayakan edisi emas Total Film Indonesia!

By Total Film Indonesia
Total Film Indonesia 50 (folding cover)

Total Film Indonesia 50 (folding cover)

Majalah Total Film Indonesia edisi 50 adalah edisi emas kami. Tak terasa sudah 50 edisi majalah TFI telah hadir di Indonesia dan turut meramaikan arena perfilman dalam dan luar negeri.

Untuk edisi khusus ini, TFI lagi-lagi menyajikan dua tipe cover (folding cover – 2 gambar sampul di 1 majalah), ditambah bonus playing cards. Sampul pertama adalah RoboCop versi 2014 yang dibintangi Joel Kinnaman dan akan segera muncul di bioskop tanah air dan sampul kedua adalah Golden Edition Cover.

TFI50_Feat_50Special-01

Merayakan edisi ke-50, tim redaksi mempersembahkan 50 Film Favorit TFI sejak kelahirannya di edisi 1, November 2009, dan juga 50 Soundtrack Favorit TFI Sepanjang Masa. Kenapa soundtrack? Karena musik adalah komponen penting yang selalu menemani TFI saat menggarap majalah setiap bulannya…

RoboCop - Edisi emas ini dibuka dengan 10 halaman pembahasan RoboCop baru tersebut yang disutradarai Jose Padilha, termasuk sejarah RoboCop di film dan TV dan wawancara dengan aktor Joel Kinnaman.

Sherlock S3 – Tak hanya itu, salah satu cover story di edisi emas ini adalah tentang serial detektif Sherlock di BBC yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman. TFI mewawancarai produser Sue Vertue dan laporannya bisa dibaca di edisi ini.

Chris Pine - Aktor Star Trek ini akan segera muncul di film Jack Ryan: Shadow Recruit dan ia membicarakannya di rubrik TF Interview.

TFI50_TF_Interview

Buzzing – Yayan Ruhian berbagi cerita tentang The Raid 2: Berandal, film Indonesia berbahasa Inggris The Right One, Lee Pace, James Franco, Kill Me Three Times, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi.

Agenda – Aktris-aktris cantik dan berbakat Elizabeth Olsen, Marine Vacth dan Michelle Pfeiffer memenuhi rubrik ini.

Our Verdict – Kami memberikan bintang-bintang untuk Bilbo Baggins dan kawanan Dwarf, Michael Fassbender di 12 Years A Slave dan The Counselor, Katniss Everdeen, Walter Mitty dan seorang aktor Prancis pemenang Oscar…

Spotlight – Naomie Harris disorot dalam perannya di film Mandela: A Long Walk To Freedom.

DVD & Blu-ray – semua yang perlu kau tahu tentang Man Of SteelThe World’s End, koleksi Jack Ryan dan film-film mumblecore!

Total Film Indonesia edisi 50 telah terbit.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest
  • a.a

    smoga saya dapatnya senin ini.. Pelanggan jakarta nih, tapi sering dapet telat.. >.<

  • Lazione Budy

    Posternya apakah ke depannya akan konsisten kecil? Saya rada kecewa kalau itu benar. Poster adalah konten wajib yang selalu saya tunggu, karena saya mengkoleksinya, yang keren jelas saya pajang di kamar.
    Bonus kartu remi kurang suka, kan dulu pernah diberi edisi Tron kenapa lagi? Padahal saya (dan sebagian besar pembaca tentunya) menanti kalender. Sayang sekali tak terwujud. Selanjutnya TFI mohon untuk lebih respon terhadap kritik dan saran pembaca, karena kalian ada karena kami setia.
    Good luck!