Home » Magazine » Total Film Indonesia Edisi 51

Total Film Indonesia Edisi 51

Bulan ini: gebrakan The Raid 2: Berandal mendominasi Total Film Indonesia!

by Total Film Indonesia

Total Film Indonesia 51

Total Film Indonesia 51

Setelah 4 tahun tanpa film Indonesia manapun menghiasi sampul majalah ini, Total Film Indonesia akhirnya memajang film dan bintang Indonesia. Kehormatan menjadi sampul film Indonesia pertama TFI edisi 51 ini didapat oleh The Raid 2: Berandal, yang dibintangi oleh Iko Uwais dan disutradarai oleh Gareth Evans.

TFI membuka tahun 2014 dengan mewawancarai Evans dan tiga bintang Berandal - Arifin Putra, Alex Abbad dan Oka Antara – yang hasil obrolannya bisa dibaca di feature 10 halaman di edisi ini. Ketiga bintang ini punya banyak info dari saat syuting Berandal. Tapi mereka tetap tak mengalahkan Gareth Evans, yang duduk selama 2 jam bersama kami dan berbagi anekdot menarik, termasuk sebuah cerita kocak tentang Joe Taslim – bintang The Raid yang sayangnya tidak muncul lagi di Berandal

tfi-51-the-raid-2-arifin

Film Heroes 2014 - Siapa dan apa saja para pahlawan sinema tahun ini? Kami memprediksikannya, mulai dari aksi Leonardo DiCaprio di The Wolf Of Wall Street dan Scarlett Johansson di Her dan Under The Skin… sampai ke para auteur (Coen bersaudara, Wes Anderson dan lain-lain) dan bintang-bintang komedi Indonesia!

The Walking Dead in Singapore - TFI juga membuka tahun dengan kunjungan ke Singapura untuk berbicara dengan dua bintang serial zombie ini, Andrew Lincoln dan Norman Reedus! Baca laporannya…

tfi-51-the-walking-dead

The LEGO Movie – Film mainan ini bukan hanya untuk menjual mainan. Ia juga ingin mengupas budaya pop di film. Baca penjelasan sutradaranya tentang film itu di sini.

Zoe Saldana - Belum, Zoe belum bosan bermain film… di mana saja aktris Star Trek ini berikutnya akan tampil? Cari jawabannya di Spotlight edisi ini.

TF Interview - Colin Farrell bicara soal film terbarunya, A Winter’s Tale, dan kenapa ia enggan bermain film yang menggunakan senjata.

Buzzing – Temukan berita tentang Interstellar, Transcendence, X-Men: Apocalypse, The Sandman, Gary Oldman, Saoirse Ronan, Zachary Quinto, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Rocket Rain dan masih banyak lagi…

Agenda – Tips menulis naskah dari 8 penulis naskah terkenal, dari Edgar Wright sampai Hossein Amini. Dua aktris superhero baru menjadi sorotan Talent: Caity Lotz (Arrow) dan Gal Gadot (Wonder Woman baru)!

Our Verdict – Kami memberikan bintang-bintang untuk Leo dan Jonah di pasar saham, Nelson dan Winnie, samurai Keanu, Jack Ryan baru, para Anchorman kocak dan lain-lain.

DVD & Blu-ray – semua yang perlu kau tahu tentang Rush, Captain Phillips, Elysium, Pain & Gain, ulang tahun ke-20 Leon dan berbagai adegan menari di film…

Total Film Indonesia edisi 51 telah terbit.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest