Home » Featured » Trailer Baru Black Lightning

Trailer Baru Black Lightning

black-lightning-new-trailer

Saluran The CW merilis trailer baru Black Lightning. Ini adalah serial terbaru produksi Greg Berlanti dan Berlanti Productions-nya bersama Warner Bros. Television. superhero milik DC Comics ini diciptakan oleh Tony Isabella dan Trevor Von Eeden dan akan bergabung dengan Green Arrow, The Flash dan Supergirl sebagai tokoh komik DC yang memiliki serialnya sendiri. Black Lightning turut diproduseri oleh Salim Akil, Mara Brock Akil dari Akil Productions dan Sarah Schechter.

Serial ini bercerita tentang Jefferson Pierce (Cress Williams) yang sebenarnya pernah menjadi vigilante bertopeng bernama Black Lightning. Namun ia sudah pensiun dan menjadi ayah bagi dua orang putrinya, Anissa dan Jennifer, serta bekerja sebagai kepala sekolah sebuah SMA di komunitasnya yang kerap menghadapi kekerasan dari geng-geng berbahaya. Hampir satu dekade sejak ia pensiun, kejahatan dan korupsi kembali merajalela. Orang-orang yang Pierce cintai jadi terlibat dengan geng bernama The One Hundred. Hal ini mendorong Pierce untuk kembali memakai kostumnya sebagai Black Lightning dan sekali lagi menyelamatkan komunitasnya.

Mengingat acara-acara superhero DC Comics di The CW sukses besar di layar kaca, kita bisa mengharapkan acara superhero yang sama serunya dalam Black Lightning. Turut dibintangi oleh Nafessa Williams, China Anne McClain, Christine Adams, Damon Gupton, James Remar dan Jill Scott sebagai villain Lady Eve, serial ini akan mulai tayang di The CW pada 16 Januari 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest