Home » Featured » Trailer Baru Justice League

Trailer Baru Justice League

justice-league-final-trailer

Warner Bros merilis trailer baru Justice League, yang mungkin juga akan jadi trailer terakhirnya. Fans setia akan gembira melihat sosok yang lama dicari akhirnya muncul di sini. Lihat trailernya di bawah.

Trailer dibuka dengan Lois Lane (Amy Adams) yang seakan tidak percaya melihat Clark Kent (Henry Cavill) muncul di depannya. Mungkin hal yang sama dirasakan juga oleh penonton karena Superman dinyatakan telah meninggal di Batman v Superman: Dawn Of Justice. Lagipula Lois hanya bermimpi… sehingga jawaban teka-teki seputar sang superhero masih harus ditunggu.

Yang tidak dapat ditunggu adalah bersatunya para pahlawan DC karena Steppenwolf dan pasukan Parademons telah sampai ke Bumi. Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) memimpin pasukan yang terdiri dari Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher). Trailer menyuguhkan porsi yang seimbang untuk menunjukkan kekuatan masing-masing – kita melihat kerja sama yang keren antara Aquaman dan Cyborg di udara. Adegan serangan pasukan wanita Amazon dari Themyscira juga cukup menggetarkan. Kabarnya, salah satu adegan yang diambil saat reshoot yang diambil oleh sutradara Joss Whedon – yang menggantikan Zack Snyder – kebanyakan melibatkan mereka.

Aktor Ciarán Hinds memerankan Steppenwolf yang sepenuhnya diambil dengan motion-capture. Karakter Steppenwolf mengalami sedikit perubahan seperti yang dilaporkan Screen Rant. Dalam versi komik ia adalah paman dari Darkseid, sang penguasa planet Apokolips. Sementara di film mereka masih satu keluarga tapi posisinya ditukar dan kini Steppenwolf adalah keponakan Darkseid. Awalnya sempat dirumorkan menjadi villain utama, Darkseid sepertinya akan ‘disimpan’ untuk film Justice League berikutnya.

Film turut diramaikan oleh Jeremy Irons, Billy Crudup, Connie Nielsen, Robin Wright, Amber Heard, Willem Dafoe, dan J.K. Simmons. Justice League akan dirilis pada 17 November 2017. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest