Home » Featured » Trailer Baru You Were Never Really Here

Trailer Baru You Were Never Really Here

you-were-never-really-here-new-trailer

You Were Never Really Here hadir dengan trailer terbaru. Peran ini memberikan Joaquin Phoenix piala Best Actor di Festival Film Cannes tahun lalu. Saksikan trailernya yang mendebarkan di bawah.

Sutradara Lynne Ramsay menggarap thriller adaptasi novel berjudul sama karangan Jonathan Ames. Phoenix memerankan seorang pria bernama Joe yang memiliki kondisi psikis bermasalah. Joe yang pernah menjalankan latihan FBI diberi tugas untuk menemukan putri seorang senator yang diculik dan hendak direkrut untuk perbudakan seksual.

Karakter Joe merupakan salah satu peran paling kelam yang pernah dimainkan Phoenix. Ia juga menambah berat badan untuk menyesuaikan dengan situasinya. “Dia berusia hampir lanjut dan hidupnya hancur. Aku pikir tubuhnya harus sebesar mungkin tapi tidak seperti standar gendut versi Hollywood,” kenang Phoenix dalam wawancara Vulture tahun lalu. Phoenix mengungkap bagaimana ia berusaha menghindari film menjadi klise seperti serial TV. Untuk itu Ramsay berusaha menghindari tipe film-film action yang menampilkan protagonis tampan a la James Bond. “Di novella, sang protagonis pria mengenakan sarung tangan dan dia punya gadget. Tapi aku ingin membuat peran ini lebih membumi. Kami ingin mendekati kisahnya dengan cara yang lebih orisinal,” jelas Ramsay.

Keduanya juga mengungkapkan proses produksi yang paling menarik adalah syuting untuk adegan 20 menit terakhir dalam film. Karena sama-sama tidak puas dengan hasil syuting pertama, mereka merombak naskah dan menemukan cara lain. “Itu seru sekali karena awalnya kami merasa seakan tersudut tanpa jalan keluar, tapi [Ramsay] bekerja dengan baik dalam tekanan,” puji Phoenix. Adegan ini dijanjikan sebagai momen terbaik di filmnya.

Film akan dirilis secara terbatas di Amerika mulai bulan April 2018. Turut bermain adalah Judith Roberts, Ekaterina Samsonov, John Doman, Alex Manette, Dante Pereira-Olsen, dan Alessandro Nivola. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest