Home » Featured » Trailer Final Stranger Things Musim Kedua

Trailer Final Stranger Things Musim Kedua

stranger-things-s2-final-trailer

Netflix merilis trailer final Stranger Things musim kedua (S2). Trailer ini membangkitkan rasa penasaran tentang apa yang akan terjadi pada warga kota Hawkins karena ternyata ada monster yang menghantui mereka, yang akan datang pada hari Halloween, dan hanya seorang yang bisa melihat datangnya ancaman itu: Will Byers. Lihat di bawah.

Will, yang di musim pertama terperangkap di dimensi lain bernama The Upside Down, juga terlihat seperti memiliki kemampuan psikis seperti yang dimiliki Eleven di musim pertama. Tapi ini tidak berarti posisi Eleven digantikan. Aktris Millie Bobby Brown tampil di trailer ini, dengan rambut yang lebih panjang, dan kita nantikan apakah ia akan membantu Mike, Will, Dustin dan Lucas serta seluruh Hawkins untuk menghadapi monster ini.

Kreator acara Matt Duffer, yang menciptakan acara ini bersama saudaranya Ross Duffer, mengatakan, “Referensi kami untuk monster Demogorgon di musim pertama adalah Jaws. Seperti hiu dan dimensi lain dari mana ia datang ada di bawah air. Jadi sekarang harus ada sesuatu yang lebih ‘hidup’ dan lebih besar yang terlihat di langit. Pendekatannya semacam H.P. Lovecraft – makhluk antar-dimensi yang di luar nalar manusia. Kami tidak akan terlalu banyak membahas apa monster ini dan apa maunya.” Ross menambahkan, “Will Byers akan menjadi jalan kita untuk memahami apa monster ini.”

Stranger Things S2 akan segera tayang di Netflix. 10 episodenya akan dirilis langsung pada 27 Oktober mendatang. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest