Home » Featured » Trailer Internasional dan Featurette Justice League

Trailer Internasional dan Featurette Justice League

justice-league-justice-for-all-med

Masih belum puas dengan trailer Justice League yang dirilis Senin lalu? Kini fans bisa menyaksikan lebih banyak footage baru dari trailer versi UK dan featurette Exclusive First Look AT&T. Selain itu ada juga 2 TV Spots yang baru dirilis. Saksikan semuanya di bawah!

Semenjak Superman (Henry Cavill) dinyatakan meninggal kini hanya ada “dunia tanpa harapan.” Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) menyatukan para superhero untuk menghadapi ancaman baru yang lebih besar, yaitu Steppenwolf (Ciaran Hinds) dan pasukan Parademons. Inilah pertama kalinya kelima jagoan DC Comics yang juga terdiri dari The Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher), dan Aquaman (Jason Momoa) bertempur bersama.

Kita bisa mengenal masing-masing superhero lebih dekat di video featurette. Fisher, misalnya, menjelaskan Cyborg sebagai “setengah manusia setengah mesin. Cyborg adalah paduan sempurna teknologi dan hati manusia.” Momoa mencoba menggambarkan Aquaman yang film solonya hadir tahun 2018. “Dia manusia tapi juga warga Atlantis. Dia berasal dari dua dunia.” Kemudian Miller menyatakan The Flash punya kemampuan super “menjalani waktu dengan lebih lama” dan mengaku sangat menikmati bermain di film ini. Jelas proses produksi yang sempat bergejolak dengan perubahan sutradara tidak menghentikan para cast untuk tetap bersenang-senang. “Mari bicara tentang dinamika di grup ini,” kata Gadot. “Tidak ada momen membosankan!” tawa Fisher.

Dengan semangat dan nuansa positif yang diberikan cast, mari sejenak lupakan kekhawatiran akan dampak dari mundurnya Zack Snyder dan saatnya memberikan kepercayaan kepada Joss Whedon. Justice League siap menggebrak pada 17 November 2017. Anishka Syafrani

Trailer UK

Featurette

TV Spots

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest